Berita Liga Inggris: Ini Dia Biang Kekalahan MU Ternyata Rooney Kegendutan

Berita Liga Inggris: Ini Dia Biang Kekalahan MU Ternyata Rooney Kegendutan

Berita Liga Inggris: Ini Dia Biang Kekalahan MU Ternyata Rooney Kegendutan. Berdasarkan laporan mantan pemain gelandang Liverpool, Jason McAteer, di menuding Jose Mourinho mengenai kegesitan kapten Manchester United, Wayne Rooney, kelihatanya perlu diet karena dalam beberapa pertandinganya dia bermain sangat lamban. McAteer menilai Rooney sudah kegendutan.


Rooney yang sudah menjadi start line di liga Liga Primer Inggris musim ini. Rooney pada terakhir kali menjadi pemain utama ketika United menerima kekalahan dengan skor 1-3 saat berhadapan dengan Watford pada 18 September lalu. Itu merupakan salah satu dampak dari ketidak seimbangan dari seorang pemain.

“Rooney sudah masuk bangku cadangan. Saya pikir tubuhnya terlihat sedikit lebih berat. Itu membuatnya tidak bisa bergerak dengan lebih cepat,” kata McAteer, dikutip dari Metro.

“Ok, dia terlihat lebih gendut dan Jose Mourinho yang harus disalahkan,” kata pria berusia 45 tahun itu menambahkan.

Baca Juga:

Lebih lanjut, McAteer juga mengatakan jika Rooney sekarang ini yang sudah 31 tahun secara tidak langsung disisikan oleh Jose. McAteer memprediksi kalau Rooney sudah menjadi pemain di posisi cadangan. Dan diprediksi Rooney akan berat untuk masuk ke jajaran starting eleven untuk laga selanjutnya.

“Dia akan bermain menjadi pemain pengganti dan kondisi seperti in tidak begitu mendukung baginya. Dengan berat badan yang sudah berlebihan, dan kemampuan bermain di lapang juga sudah mulai menurun,” ujarnya.

Rooney sebenarnya sangat berpengaruh karena dia telah memperkuat United dari tahun 2004. Selama 13 tahun di Old Trafford Stadium, dia sudah mencetak 246 gol dari 532 pertandingan di semua Laga. Dan itu adalah bukti bakwa Rooney memang seorang straiker kelas dunia.


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.