Jadwal Liga Champions minggu ke-4: Prediksi Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen Dini Hari Nanti 03/11/2016

tottenham 2016

Jadwal Liga Champions minggu ke-4: Prediksi Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen 03/11/2016. Prediksi Tottenham Hotspur melawan Bayer Leverkusen. Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen 03 November 2016. Laga lanjutan Liga Champions Pekan ke-4 ini: Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen ini akan digelar di White Hart Lane pada 3 November 2016, pukul 02:45 dini hari WIB.

Prediksi Tottenham Hotspur VS Bayer Leverkusen 03 November 2016. Prediksi Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen. Kali ini tim Wartasolo.com akan memberikan sebuah ulasan mengenai pertandingan bergengsi Liga Champions yang akan melibatkan pertemuan penuh gengsi dari Tottenham Hotspur VS Bayer Leverkusen. Duel dan gelaran Liga Champions pada tengah pekan nanti tampaknya masih akan menghadirkan sejumlah keseruan tersendiri. Aksi aksi menegangkan memperebutkan kemenangan bakal menjadi salah satu hiburan yang menarik tentunya. Dual keduanya dipastikan akan berjalan seru dan panas itu akan berlangsung di White Hart Lane, stadium, London rabu dini hari WIB.

Liga Champions leg kedua ini dipastikan akan menjadi laga pembalasan antar klub yang mana mereka sebelumnya di leg 1 berkunjung ke tandang sekarang mereka akan bermain di kandang. Dan laga nanti akan menjadi laga pembuktian antara Tottenham Hotspur kontra Bayer Leverkusen. Mengenai pertemuan di babak penyisihan grup kali ini, Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke dua tabel klasemen grup akan dipertemukan Oleh raksasa Bundesliga yang ada di posisi ketiga. Pada laga tersebut dipastikan tuan rumah pasti didukung puluhan ribu pendukungnya, tentu akan menjadi laga yang membuat Tottenham semakin bersemangat.

Baca Juga:

Pada leg kedua ini dipastikan kondisi tim Tottenham sedang dalam tidak meyakinkan dan belum menemukan ritme kemenanganya kembali. Pasalnya dari beberapa laga terakhir mereka belum mampu menorehkan satu kemenangan saja. sebaliknya, sebagai tim yang mengawali laga awal musim dengan baik, Leverkusen memiliki jumlah kemenangan yang kurang mengesankan. Dimana mereka berhasil membukukan satu kemenangan dan sisanya menelan tiga kali kalah serta satu kali imbang pada lima laga terakhir. Tottenham memang bermain dikandang sendiri namun jika melihat hasil yang ditorehkan di liga Domestik mungkin berbeda ketika harus bertanding di Liga Champions.

Namun sebenarnya Tim tuan rumah mempunyai cukup modal kala harus bertemu Leverkusen, karena pada pertemuan di leg pertama mereka mampu menahan imbang di kandang lawan. Ya, pada pertandingan kemarin Leverkusen sukses menjungkalkan sang tuan rumah Wolfsburg di laga tandang dengan skor 1-2. Kemenangan tersebut jelas akan menjadi bekal yang sangat baik bagi mereka untuk berkunjung ke markas Tottenham Hotspur pada rabu besok. Tentu tuan rumah sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadai Leverkusen di kandang sendiri.

Jadwal Liga Champions Pekan ke-4: Besiktas vs Napoli 2 November 2016. Prediksi Besiktas vs Napoli 02 November 2016

Bayer Leverkusen memang sangat berpelung dikandang Tottenham mengingat tuan rumah juga dalam kondisi minor ketika kalah dari Liverpool kemarin. Kenapa demikian, sebab saat ini tim raksasa Liga Inggris tersebut tak sedang berada dalam kondisi oke. Ya, dari lima laga terakhir Tottenham Hotspur masih menderita rentetan hasil minor tanpa mampu memetik kemenangan sekalipun. Jika kita prediksi maka jalanya pertandingan dipastikan akan berjaalan a lot dan berimbang.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen 03 November 2016: 50 – 50

Line Up Pemain:
Tottenham Hotspur : H. Lloris, J. Vertonghen, D. Rose, K. Trippier, V. Wanyama, E. Lamela , C. Eriksen, D. Alli, E. Dier, Heung-Min Son , V. Janssen

Bayer Leverkusen : B. Leno, Ö. Toprak, J. Tah, L. Bender , C. Aránguiz, K. Kampl, B. Henrichs, S. Kießling, A. Mehmedi, J. Hernández , H. Çalhanoğlu

Head to Head Tottenham Hotspur VS Bayer Leverkusen:
24 November 2006 Bayer Leverkusen 0 – 1 Tottenham Hotspur (Uefa Europa League)
19 Oktober 2016 Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur (UEFA Champions League)

# 5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

  • 26 Oktober 2016 Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspur (Premier League)
  • 22 Oktober 2016 AFC Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur (Premier League)
  • 19 Oktober 2016 Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur (UEFA Champions League)
  • 15 Oktober 2016 West Bromwich 1 – 1 Tottenham Hotspur (Premier League)
  • 02 Oktober 2016 Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester City (Premier League)

#5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :

  • 25 Oktober 2016 Sportfreunde Lotte 2 – 2 Bayer Leverkusen (Dfb Pokal)
  • 22 Oktober 2016 Bayer Leverkusen 0 – 3 Hoffenheim (Bundesliga)
  • 19 Oktober 2016 Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur (UEFA Champions League)
  • 15 Oktober 2016 Werder Bremen 2 – 1 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
  • 01 Oktober 2016 Bayer Leverkusen 2 – 0 Borussia Dortmund (Bundesliga)

Itulah info Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen 03 November 2016, jangan lupa saksikan pertandingan leg kedua Liga Champions ini karena mungkin akan ada banyak kejutan terjadi. [ muvus – wartasolo.com ]