Siku Kertas (Paper Angle)

Manfaat Siku Kertas (Paper Angle) dalam berbagai Jenis Usaha dan Industri

Seiring dengan menigkatnya kapasitas ekspor, maka kebutuhan siku kertas juga semakin meningkat. Siku kertas atau disebut juga dengan paper angle memang memegang peranan yang penting dalam proses pengemasan dan juga pengiriman suatu produk.

Manfaat Siku Kertas

Secara spesifik, inilah manfaat siku kertas dalam dunia industri dan juga pengiriman:

1. Melindungi Tepian Kemasan dari Gesekan dan Guncangan

Dalam proses pengiriman adanya guncangan dari kendaraan tidak bisa dihindari. Namun dengan menggunakan paper angle, maka Anda bisa mengoptimalkan keamanan produk dari kerusakan akibat gesekan dan guncangan selama perjalanan

2. Mengurangi Risiko Keruntuhan dan Kerusakan Tepi

Dalam proses penyimpanan atau transit saat pengiriman ekspor biasanya membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Jika menggunakan siku kertas maka produk Anda akan lebih kuat dan dapat meminimalisir risiko runtuh. Selain itu juga dapat meminimalisir kerusakan bagian tepian kemasan.

3. Menghemat Ruang Penyimpanan

Dengan menggunakan siku kertas produk bisa ditumpuk dengan lebih aman dan lebih banyak. Hal ini menjadikan Anda bisa lebih menghemat ruang penyimpanan. Termasuk juga menghemat ukuran kargo saat pengiriman.

4. Memudahkan Pengemasan dan Pemasangan Tali Strapping

Dengan penggunaan diku kertas, produk Anda akan lebih presisi sehigga lebih mudah untuk dikemas dan dipasangkan tali strapping sebelum pengiriman ekspor.

Ukuran Siku Kertas untuk Berbagai Jenis Usaha

Beberapa jenis  bidang usaha yang sering menggunakan siku kertas adalah perusahaan expedisi, perusahaan dengan produk yang dikirim dalam kemasan karton box, perusahaan furniture, otomotif, dan consumer goods lainnya. Berikut adalah ukuran siku kertas yang biasa digunakan berbagai jenis usaha, antara lain:

1. Perusahaan Ekspedisi

Perusahaanbiasanya menggunakan siku kertas lebh beragam sesuai dengan paket yag dikirimkan. Namun pada umumnya menggunakan siku kertas dengan ketebalan antara 3 mm hingga 6 mm, lebar 30 x 30 mm hingga 60 x 60 mm dan panjang dari 500 mm hingga 3000 mm

2. Perusahaan Otomotif

Dealer otomotif juga membutuhkan siku kertas, ukuran yang umum digunakan adalah yang memiliki ketebalan antara 3 mm hingga 7 mm , lebar 30 x 30 mm hingga 70 x 70 mm dan panjang dari 1500 mm hingga 4000 mm

3. Perusahaan Consumer Goods

Perusahaan consumer goods seperti makanan dan minuman, parmasi, obat obatan, dan sejnisnya biasa menggunakan ukuran siku kertas dengan ketebalan 4 mm hingga 7 mm, lebar 40 mm x 40 mm hingga 70 mm x 70 mm, dan panjang antara 1000 mm hingga 3500 mm.

Dapatkan Siku Kertas Berkualitas di PT. Kemasindo Niaga Sentosa

Untuk mendapatkan siku kertas dengan berbagai ketebalan dan juga ukuran Anda bisa menggunakan produk siku kertas dari PT. Kemasindo Niaga Sentosa. Perusahaan ini juga bisa membuat siku kertas dengan ukuran custom. PT. Kemasindo Niaga Sentosa memproduksi siku kertas dari bahan daur ulang dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Selain kualitas, perusahaan ini juga memastikan supply berkelanjutan, dan juga memberikan pelayanan yang baik. Customer service yang bisa Anda hubungi 24 jam dan juga garansi uang kembali sesuai dengan perjanjian. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengubungi telepon 021-82484085, atau WhatsApp 0813-8373-9781 serta e-mail: [email protected]

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743