Prediksi Hasil Napoli vs AC Milan Nanti Malam Liga Serie A 28 Agustus 2016

Liga Serie A AC Milan 2016

Prediksi Hasil Napoli vs AC Milan Nanti Malam Liga Serie A 28 Agustus 2016. Partai antara Napoli vs AC Milan akan menjadi laga Big match seru dan panas pada giornata ke-2 Serie A 2016-2017 ini. Karena melihat dari komposisi kedua skuad yang sangat berimbang, Sehingga duel yang tersaji antara Napoli vs AC Milan akan sangat menarik untuk ditonton melalui Live Streaming Minggu 28 Agustus 2016 dini hari jam 01.45 WIB di kandang I Partenopei, san Paolo Staidium kandang Napoli.

Setelah gagal pada laga perdananya melawan Pescara dengan skor imbang 2-2 di kandang sendiri tentunya skuad Napoli tidak ingin kecolongan untuk yang kedua kalinya, Sehingga kubu Napoli menargetkan 3 poin ketika bertemu AC Milan malam nanti.

Jika Marek Hamsik cs mampu tampil dengan kemampuan terbaiknya bukan tidak mungkin Napoli bisa menang. Hal itu bisa terjadi jika melihat dari head to head kedua team. Ternyata Napoli sanggup tampil dominan dan mampu meraih tiga kemenangan, satu seri dan satu kalah dalam lima kali pertemuan terakhirnya. Terlebih asuhan skuad Maurizio Sarri akan tampil dikandang sendiri tentunya akan menambah semangat pemain dengan dukungan ribuan suporternya.

Liga Serie A AC Milan 2016

Akan tetapi bukan hal yang mudah untuk menundukkan AC Milan pasalnya dibawah asuhan pelatih anyar mereka Vincenzo Montella, Rossoneri juga akan berjuang untuk mengamankan 3 poin walau bermain dikandang San Paolo nanti. Seperti yang diungkapkan salah satu pemain Milan Giacomo Bonaventura “Memperoleh kemenangan selalu menjadi hal yang baik, jadi kami merasa senang. Kami memainkan sebuah laga yang bagus namun kami masih harus terus berkembang lagi. Mentalitas kami kian bagus dan kami harus dapat melanjutkannya. Kami harus pergi ke Naples dengan keyakinan sanggup mendapatkan hasil bagus” Itu.

Hasil Head-to-head antara NAPOLI vs AC MILAN 5 pertandingan terakhir :
23.02.16 SA Napoli AC Milan 1 : 1
05.10.15 SA AC Milan Napoli 0 : 4
04.05.15 SA Napoli AC Milan 3 : 0
15.12.14 SA AC Milan Napoli 2 : 0
09.02.14 SA Napoli AC Milan 3 : 1

[muvus-WartaSolo.com]