Jadwal Premier League Live Di MNCTV Dan RCTI : Siaran Langsung Macth day ke-3 Akhir Pekan ini komplit

adwal premier leage Live MNCTV dan RCTI

WartaSolo.com. Lanjutan jadwal pertandingan Premier League 2016/2017 musim ini telah memasuki match day ke-3 akhir pekan ini. Premier League minggu ini rencananya akan bergulir pada hari sabtu dan minggu, tanggal 27 dan 28/08/2016 dan akan tayang secara langsung di SCTV.

Jadwal pertandingan Premier League 2016/2017 match day ketiga bakal kembali diwarnai dengan laga yang sangat seru, partai super bigmatch kali ini yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Sebagai partai pembuka, siap tersaji duel panas yang pertemukan tuan rumah Tottenham Hotspurs melawan Liverpool pada hari Sabtu 27/08/2016. laga super bigmatch Tottenham melawan Liverpool rencananya akan kikc off mulai pukul 18.30 WIB dan tayang langsung di SCTV.

Akan disusul enam perhelatan pertandingan yang bakal digelar bersamaan pada Sabtu malam minggu pukul 21.0 WIB. Diantaranya yaitu laga Chelsea vs Burnley, Everton vs Stoke City, Southampton vs Sunderland, Watford vs arsenal, Crystal Palace vs Bournemouth dan Leicster City vs Swansea City. Kemudian langsung disambung dengan partai seru lainnya antara tuan rumah Hull City vs Manchester United setan merah di jam 23.30 WIB.

 

 

adwal premier leage Live MNCTV dan RCTI

 

Sedangkan di hari Minggu 29/08/2016 bakal terjasi pertandingan dua partai menarik. Yaitu antara West Brom Woch vs Middalsburg pukul 19.30 WIB dan sang pemuncak klasemen sementara yaitu Manchester City yang akan menjamu West ham United pada jam 22.00 WIB di Etihad stadium.
[Om_brew-WartaSolo.com]