Lejitkan Penjualan Anda Melalui Instagram Marketing Bersama RajaKomen.com

Menaikkan Penjualan Melalui Instagram Marketing Bersama RajaKomen

Jika dahulu instagram hanya digunakan sebagai media sosial untuk memajang foto ataupun video kebahagiaan dan kesenangan seperti aktivitas piknik dan jalan-jalan, makan-makan, hingga kondangan, maka saat ini peran instagram sudah jauh berkembang.

Platform instagram tidak hanya digunakan untuk show off dan pamer kesenangan, namun aplikasi berbagi foto dan video yang kini dimiliki oleh perusahaan Facebook ini mendukung bisnis online.

Instagram Marketing di RajaKomen.com

Instagram Marketing Bersama RajaKomen

Media sosial yang satu ini sudah banyak digunakan untuk jualan online, branding produk dan perusahaan, dan berbagai upaya promosi dan marketing baik untuk melejitkan brand seseorang (individu), bisnis dan masih banyak lagi.

Maka tidak mengherankan jika saat ini sudah banyak yang mencari cara promosi di instagram yang efektif dan mudah dijalankan untuk menunjang semua itu. Salah satu solusinya adalah menggunakan platform rajakomen.com.

Marketing secara online di dunia maya memang bukanlah barang baru. Namun marketing secara spesifik melalui media sosial semacam instagram bagi sebagian orang bisa saja merupakan hal yang baru dan cukup membingungkan. Namun kehadiran RajaKomen.com akan sangat memudakan upaya marketing digital Anda.

Adapun RajaKomen.com itu sendiri merupakan sebuah website atau platform yang bekerja sama dengan banyak sekali komentator di Indonesia, serta pemilik akun medsos (misalnya instagram) yang ingin dikomentari secara baik dan positif oleh netizen yang ada di Indonesia.

Cara semacam ini akan sangat efektif untuk menaikkan engagement akun Anda, yang pada akhirnya akan berdampak kepada brand, produk ataupun jasa yang Anda tawarkan. Tidak hanya instagram marketing,  Raja Komen juga melayani marketing untuk akun Youtube, Google Bisnisku (Google My Business) dan GMaps, hingga komentar dan review posisitf untuk aplikasi Android di Play Store.

Manfaat Instagram Marketing

Agar akun instagram Anda semakin populr dan banyak dikenal, maka caranya adalah denga meningkatan Engagament Rate (ER). Hal ini sebenarnya tidak hanya berlaku di instagram, namun juga berbagai platform media sosial lainnya.

Dengan meningkatnya ER di konten postingan instagram Anda, hal ini akan membuat akun instagram Anda menjadi lebih populer dan dikenal secara luas. Dampak positifnya, brand, jasa ataupun produk yang Anda promosikan di instagram akan lebih mudah dicari dan ditemukan oleh calon komsumen Anda karena memiliki ER yang tinggi.

Adapun ER instagram yang tinggi ini bisa didapatkan dari komentar yang merupakan bagian dari faktor interaksi dengan followers instagram Anda. RajaKomen.com sebagai perusahaan periklanan dan digital marketing akan membantu Anda para pengusaha dan pebisnis online dalam meningkat ER.

Karena itulah di platform RajaKomen.com ini dikumpulkan para komentator asli dari Indonesia dengan akun instagram yang sudah terverifikasi oleh Raja Komen, sehingga dapat membantu promosi brand, jasa dan produk milik Anda sebagai advertiser di RajaKomen.com.

Adapun komentar yang positif di instagram akan memberikan Anda berbagai manfaat. Misalnya saja hal itu akan dapat meningkatkan engagement rate postingan instagram Anda. Selain itu, exposure postingan instagram juga bisa lebh besar dan menjangkau banyak orang.

Tidak hanya itu saja, interaksi yang besar juga dapat membuat orang lain ikut memberi komentar di akun instagram Anda, sehingga akan seakin ramai dan banyak interaksi. Dan pada akhirnya, hal ini akan dapat meningkatkan penjualan dari postingan instagram.

ER sendiri merupakan ukuran seberapa besar berpengaruh akun instagram Anda terhadap followers. Ukuran ini didapatkan dari sebesarapa tinggi tingkat interaksi yang dihasilkan dari postingan konten Anda di akun instagram.

Hingga saat ini, lebih dari 9.000 komentator telah terdaftar di RajaKomen.com. Tentu saja ini merupakan peluang marketing online dengan potensi yang sangat besar. Jika Anda ingin meningkatkan penjualan melalui instagram marketing, maka sudah saatnya Anda mempercayakannya kepada RajaKomen.com

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743