Kata-kata Mutiara Tahun Baru 2023 Bahasa Inggris, Kalimat Bijak dan Penuh Makna Awal Happy New Year

Kata kata Mutiara Tahun Baru Kalimat Bijak dan Penuh Makna Awal Happy New Year

Kata-kata Mutiara Tahun Baru 2023 Bahasa Inggris, Kalimat Bijak dan Penuh Makna Awal Happy New Year. Kumpulan kata-kata menyambut tahun baru yang unik. Kalimat motivasi tahun baru yang menggugah hati. Nasehat awal tahun terkini untuk ayah, ibu, kekasih, pasangan, dan anak-anak pelajar termasuk mahasiswa. Semua ada di sini untuk Anda pembaca yang budiman. Sebelum akhir tahun ini setidaknya banyak memori atau semacam kaleidoskop kehidupan berupa foto, video, cerita, dan history yang telah kita lakukan.

Suka duka tahun lama menginjak tahun baru tidak akan pernah habis. Tak jarang momen evaluasi, renungan, dan perbaikan saat tutup akhir tahun menjadi rekomendasi untuk dipraktekkan di awal tahun. Jelas ini membutuhkan jeda waktu untuk sejenak bernafas dan mengingat-ingat tentang pekerjaan, target, harapan dan impian yang selama ini telah berjalan. Kata-kata mutiara tahun baru adalah doa terbaik buat kita semua untuk mengawali tahun dengan semangat positip.

Tak ada rancangan maka tak ada target, tak ada target maka tak ada pencapaian, dan tak ada pencapaian maka tak ada sesuatu yang bermakna dalam perjuangan. Iya, sekolah adalah perjuangan, kuliah adalah perjuangan, bekerja adalah perjuangan, pernikahan adalah perjuangan dan bisnispun juga perjuangan.

Kata-kata Mutiara Tahun Baru Bahasa Inggris

Adanya kata-kata mutiara tahun baru mengingatkan sebuah pepatah, “Jika ingin berubah maka bergeraklah, dan jika ingin bahagia maka berkorbanlah”. Ini menjadi pelecut sebuah harapan di ujung tahun ini dalam menyambut tahun baru.

Kata-kata mutiara tahun baru adalah racikan khusus kekinian untuk kondisi tahun-tahun ini dan menggambarkannya. Di sini kata-kata mutiara tahun baru ada yang berkenaan dengan selamat menyambut tahun baru, ucapan selamat tahun baru bahasa indonesia, bahasa inggris dan terjemahan, bahkan juga bahasa jawa.

Ada juga selain itu perihal percintaan, kekasih, pacar, doa-doa dan kata islami.

Berikut kumpulan kata-kata bijak mutiara awal tahun baru.

Selamat tahun baru, semoga selalu ada harapan terbaik untuk melangkah ke depan.

Tahun baru semangat baru, tahun baru harapan baru.

Happy new year. New hope new dream.

“Write it on your heart that every day is the best day in the year.” — Ralph Waldo Emerson
(Tulis di hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik di tahun ini.)

“The new year stands before us, like a chapter in a book, waiting to be written. We can help write that story by setting goals.” — Melody Beattie
(Tahun baru berdiri di depan kita, seperti sebuah bab dalam sebuah buku, menunggu untuk ditulis. Kita bisa membantu menulis cerita itu dengan menetapkan tujuan.)

“There are far better things ahead than any we leave behind.” — CS Lewis
(Ada hal yang jauh lebih baik di depan daripada yang kita tinggalkan.)

“For last year’s words belong to last year’s language and next year’s words await another voice.” — T.S. Eliot, Four Quartets
(Kata-kata tahun lalu milik bahasa tahun lalu dan kata-kata tahun depan menunggu suara lain.)

“Tomorrow, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.” — Brad Paisley
(Esok, adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulis yang bagus.)

“What do you need in the New Year? You need a dream; your dream needs an action; and your action needs right thinking! Without right thinking, you can have only unrealised dreams!” — Mehmet Murat ildan
(Apa yang kamu butuhkan di tahun baru? Kamu butuh impian; impianmu butuh tindakan; dan tindakanmu butuh pemikiran yang tepat! Tanpa berpikir dengan benar, kamu hanya bisa memiliki mimpi yang tidak terealisasi!)

“Be at war with your vices, at peace with your neighbors, and let every new year find you a better man.” — Benjamin Franklin
(Berperang dengan kejahatanmu, berdamai dengan tetanggamu, dan biarkan setiap tahun baru menemukan orang yang lebih baik.)

“Year’s end is neither an end nor a beginning but a going on, with all the wisdom that experience can instill in us.” — Hal Borland
(Akhir tahun bukanlah akhir atau awal tapi terus sebuah lanjutna, dengan semua kebijaksanaan yang dapat ditanamkan dalam diri kita.)

“Each New Year, we have before us a brand new book containing 365 blank pages. Let us fill them with all the forgotten things from last year — the words we forgot to say, the love we forgot to show, and the charity we forgot to offer.” — Peggy Toney Horton
(Setiap tahun baru, kita memiliki sebuah buku baru berisi 365 halaman kosong. Mari kita mengisinya dengan semua hal yang terlupakan di tahun lalu — kata-kata yang lupa kita katakan, cinta yang lupa kita tunjukkan, dan amal yang lupa kita tawarkan.)

“Character is the ability to carry out a good resulation long after the excitement of the moment has passed.” — Cavett Robert
(Karakter adalah kemampuan untuk melaksanakan resolusi yang baik setelah momen kegembiraan berlalu.)

“We will open the book. Its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called opportunity and its first chapter is new year’s day.” — Edith Lovejoy Pierce
(Kita kan akan membuka buku itu. Halamannya kosong. Kita akan menempatkan kata-kata pada diri mereka sendiri. Buku itu disebut kesempatan dan bab pertamanya adalah tahun baru.)

“Approach the New Year with resolve to find the opportunities hidden in each new day.” — Michael Josephson
(Dekati Tahun Baru dengan tekad untuk menemukan peluang tersembunyi di setiap hari yang baru.)

YA Alloh kuatkan hati hamba dalam mengarungi tahun baru ke depan.

Ya Allah jadikan setiap rasa cinta kami adalah karena rahmat-Mu.

Doa kami untuk-Mu selalu baik di akhir maupun awal tahun yang menyenangkan.

BACA JUGA:

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada tahun kecuali di sana adalah kesedihan dan kebahagiaan. Sudah sering tenggelam dalam keduanya hanya saja jangan larutkan diri dalam kesedihan melainkan berpacu dalam kebahagiaan.

Biarlah kehidupan ini menjadi saksi atas apa yang telah kita lakukan dari tahun ke tahun yang penuh dengan cerita bahagia. Sebab bahagia itu diperjuangkan bukan dinantikan. SELAMAT TAHUN BARU, HAPPY NEW YEAR, SELAMAT MENYAMBUT HARI BARU BULAN BARU DAN TAHUN YANG BARU.