Gita Juara Provinsi Nusa Tenggara Barat Liga Dangdut Indonesia, Hasil SMS LIDA NTB Tadi Malam 15 Februari 2018

Gita Juara Provinsi Nusa Tenggara Barat Liga Dangdut Indonesia, Hasil SMS LIDA NTB Tadi Malam 15 Februari 2018

Gita Juara Provinsi Nusa Tenggara Barat Liga Dangdut Indonesia, Hasil SMS LIDA NTB Tadi Malam 15 Februari 2018. Inilah hasil perolehan sms liga dangdut Indonesia provinsi NTB semalam di konser nominasi LIDA indosiar yang meliputi peraih sms terbanyak sekaligu yang menajdi pemenang liga dangdut Indonesia prov nusa tenggara barat.

Konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara barat sendiri telah usai digelar pada hari Kamis (15/2/2018) tadi malam WIB yang menampilkan lima duta dangdut NTB, yakni Anang Ma’ruf, Baiq Gita Febiliyasni, Mentari, Muhammad Ikbal dan Rika Rahim.


Pada konser tersebut Baiq Gita Febiliyasni atau Gita berhasil memperoleh sms tertinggi, yakni 33.63%. Dengan hasil sms tersebut membuat Gita dinobatkan sebagai juara LIDA prov NTB yang akan mewakil nusa tenggara barat di konser final untuk bertanding dengan para juara dari 33 provinsi lainnya. Pada malam sebelumnya Mahania berhasil menjadi pemenang liga dangdut indoensia provinsi bali.

Kemudian keempat peserta lainnya harus rela tereliminasi dan terhenti langkahnya untuk melaju di panggung megah liga dangdut Indonesia. Berikut adalah hasil perolehan polling sms dari keempat duta dangdut provinsi nusa tenggara barat lainnya.

Rika berhasil menempati urutan kedfua dengan torehan 21.72%, Iko mendaptakan sms 17.08%. selanjutnya adalah Mentari yang berada di posisi keempat dengan peroehan sms 15.17%. sedangkan Anang harus rela memperoleh sms terendah, yakni 12,4%.

Nah itualh hasil perolehan sms liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara barat semalam. Dimana Gita berhasil mendapatkan sms tertinggi sekaligus menjadi juara LIDA provinsi NTB yang akan tanding kembali di konser final liga dangdut Indonesia. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...