Roro Fitria Diciduk Polisi Bersamaan Dengan Seorang Fotografer

Roro Fitria Diciduk Polisi Bersamaan Dengan Seorang Fotografer


Roro Fitria Diciduk Polisi Bersamaan Dengan Seorang Fotografer. Lagi lagi dan lagi polisi menangkap artis yang diduga memiliki narkoba dihari valentine. Setelah actor ganteng Fachri Akbar Kemarin digandeng polisi karena kasus kepemilikan narkoba hari ini Satu lagi artis yang menambah deretan selebriti pengguna narkotika ditangkap aparat kepolisian. artis dan juga DJ cantik Roro Fitria ditangkap polisi atas dugaan narkotika.

Menurut detik.com Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan membenarkan adanya penangkapan artis bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu.


“Iya betul,” jawab Suwondo saat dimintai konfirmasi oleh detikcom, Kamis (15/2/2018).

Roro ditangkap tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, tepat di hari valentine 14 Februari 2018 kemarin. Roro ditangkap di kediamannya yang beralamat di Patio Residence, Jakarta Selatan.

“Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan,” ujar Suwondo.

Roro Fitria dikenal sebagai disk jockey (DJ), sekaligus model seksi. Dia kerap memamerkan kemewahannya, salah satunya koleksi mobil sport-nya serta suaranya yang centil.

Dengan ditangkapnya Roro Fitria, menambah panjang deretan artis yang diciduk polisi gara-gara narkoba.
Suwondo juga mengatakan Roro tidak ditangkap sendirian.

“Ada satu orang lagi, WH,” kata Suwondo.

Wawan ditangkap di samping showroom Suzuki di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/2) kemarin. Setelah menangkap Wawan, polisi kemudian menangkap Roro Fitria di rumahnya di Patio Regency, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Saat ini masih kami kembangkan,” tutur Suwondo. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...