Andik Vermansyah Segera Gabung Persib Bandung



Berita Terbaru Liga 1 Andik Vermansyah Segera Gabung Persib Bandung

Andik Vermansyah Segera Gabung Persib Bandung. Berita terbaru liga 1 indonesia kali ini datang dari Andik Vermansyah yang sampai saat ini belom memutuskan untuk bergabung ke tim manapun untuk ia bela musim depan. Namun baru-baru ini tersurut kabar bahwa Persib Bandung menjadi salah satu klub yang menginginkan tenaganya.

Bahkan sang pelatih mario gomez berharap andik gabung persib pekan depan, pelatih asal Argentina tersebut juga berharap salah seorang pemain incarannya segera bergabung dengan skuatnya.

Memang saat ini Gomez terus menggenjot skuatnya dengan berbagai variasi latihan setelah hasil minor dan tersingkir dari ajang tahunan Piala Presiden 2018. Tentu ini menjadi pukulan berat untuk gomes, tim sekelas Persib tidak mampu lolos dari fase grup.

Rencananya, pelatih asal Argentina tersebut akan memboyong para pemainnya ke Jepara, Jawa Tengah untuk melakoni pemusatan latihan. Tentu ia berharap Andik segera gabung dan mengikuti pemusatan latihan.

Simak Juga:

Ia juga mengatakan bahwa masih ingin mendatangkan pemain lokal dan saya tahu kualitas Andik, dia pemain yang sangat bagus. Saya tahu dia saat saya masih di Malaysia dan dia waktu itu bermain di Selangor. Menurut saya, dia pilihan yang sangat bagus,” ujar Gomez.

Demikian tadi berita terbaru seputar liga 1 indonesia, akankah Andik Vermansyah bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat bandung tersebut. Nantikan update berita terbarunya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Daftar Top Skor Sementara Piala Presiden 2018. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]