HASIL DAA3 TADI MALAM: Reza Nilai Tertinggi Sementara D’Academy Asia 3 Top 6 Group 2 Indosiar 15 Desember 2017

HASIL DAA3 TADI MALAM: Reza Nilai Tertinggi Sementara D’Academy Asia 3 Top 6 Group 2 Indosiar 15 Desember 2017

HASIL DAA3 TADI MALAM: Reza Nilai Tertinggi Sementara D’Academy Asia 3 Top 6 Group 2 Indosiar 15 Desember 2017. Informasi terkini perolehan poin sementara dangdut academy asia 3 grup 2 babak 6 besar semalam, Jum’at (15/12/2017). Reza Berhasil mendapatkan skor tertinggi sementara waktu, di posisi kedua ditempati oleh Azizul Haqim dan ketiga adalah Aulia.

Pada malam sebelumnya adalah penampilan dari finalis da asia 3 grup 1 top 6 yang diisi oleh Fildan, Putri dan One Forteen. Dimana pada konser grup pertama tersebut One Forteen perwakilan Malaysia harus rela dirinya menjadi peserta yang tersenggol di grup 1 top 6 daa3.


Selanjutnya adalah giliran para kontestan d’academy asia 3 babak 6 besar yang telah terpilih untuk tampil di grup kedua. Daftar nama peserta gerup dua ini Antara lain adalah Reza (Indonesia), Aulia (Indonesia) dan Azizul Haqim ( Malaysia).

Seperti yang kami sampaikan diatasm bahwa Reza perwakilan Indonesia sukse membuat para komentator dan juri terpukau, sehingga ia berhasil memperoleh poin paling banyak untuk sementara ini. Nilai yang didapat oleh Reza DA2 adalah 566 angka.

Kemudian di urutan kedua ditempati oleh finalis yang merupakan perwakilan dari Malaysia, yakni Azizul Haqim. Hasil manis pun juga diraih oleh Azizul, pasalnya ia berhasil mendapat pujian dari para komentator. Alhasil pada babak penialaian ia mendapatkan poin 561 selisih 5 angka dari Reza.

Berbeda dengan Reza yang mendapat nilai tertinggi sementara grup 1 top 6 da asia 3, peserta dari Indonesia lainnya yang tergabung di grup dua ini harus rela menempatkan dirinya di posisi terendah untuk sementara waktu. Peserta tersebut adalah Aulia, pasalnya ia hanya mendapat skor 551 dari dewan juri. Dengan begitu Aulia selisih 10 poin dari Azizul dan 15 angka dari Reza.

Namun perolehan tersebut masih bersifat sementara, karena hasil penjurian di malam show ini akan diakumulasikan dengan hasil nilai di malam result show nanti. Konser result d’academy asia 3 top 6 grup dua sendiri akan digelar nanti malam, Sabtu (16-12-2017) mulai pukul 19:00 WIB live di Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...