HASIL DAA3 TADI MALAM: Fildan Putri Lolos, One Forteen Tersenggol di Grup 1 Top 6 DA Asia 3 Indosiar 14 Desember 2017



Hasil DAA3 One Forteen Tersenggol Grup 1 Top 6 DA Asia 3 Tadi Malam

HASIL DAA3 TADI MALAM: Fildan Putri Lolos, One Forteen Tersenggol di Grup 1 Top 6 DA Asia 3 Indosiar 14 Desember 2017. Inilah hasil konser d’academy asia 3 group pertama babak 6 besar semalam yang meliputi perolehan nilai serta peraih poin tertinggi dan peserta yang tereliminasi di dangdut academy asia 3 top 6 grup 1 Kamis (14/12/2017) tadi malam WIB.

Daftar nama finalis dangdut akademy asia 3 grup satu top enam malam tadi adalah Fildan DA4 (Indonesia), Putri DA4 (Indonesia) dan One Forteen (Malaysia). Pada malam show Fildan berhasil mendapatkan skor terbanyak. Begitupun pada malam result show, finalis asal Indonesia ini kembali memakau di depan komentator dan dewan juri.

Sehingga Fildan mampu mempertahankan posisi teratasnya dengan mengumpulkan poin 1118 angka. Hasil ini merupakan akumulasi dari penjurian malam show dan malam result show. Dengan menjadi peraih nilai tertinggi membuat ia langsung masuk ke babak berikutnya.

Kontestan selanjutnya yang akan menemani Fildan di babak baru nanti adalah Putri yang merupakan peserta asal Indonesia juga. Putri DA4 menjadi peserta yang mendapatkan nilai tertinggi kedua dengan torehan 1107 poin. Perolehan tersebut membuat Fildan dan Putri lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan peserta ketiga, One Forteen perwakilan Malaysia harus rela dirinya menjadi peserta yang tersenggol di daa3 grup 1 babak 6 besar ini. Pasalnya ia mendapatkan nilai paling rendah ketimbang Fildan dan Putri. Perolehan poin One Forteen adalah 1089 angka.

Dengan begitu telah dipastikan bahawa kedua finalis dari Indonesia (Fildan dan Putri) dinyatakan melaju ke babak berikutnya, kemudia untuk One Forteen saying sekali harus terhenti perjuangannya di panggung megah dangdut academy asia 3 Indosiar babak 6 besar kali ini.

Peserta selanjutnya yang tampil adalah finalis d’academy asia 3 top 6 yang tergabung dalam grup kedua. Ketiga kontestan yang akan manggung adalah Reza (Indonesia), Aulia (Indonesia) dan Azizul Haqim (Malaysia). Mereka akan tampil nanti malam mulai pukul 19:00 WIB hanya di Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]