HASIL DAA3 TADI MALAM: Alda De Almeida Tersenggol di Grup 2 Top 10 DA Asia 3 Indosiar 7 Desember 2017. Hasil perolehan nilai poin d’academy asia 3 group 2 babak 10 besar result show Kamis (7/12/2017) tadi malam WIB. Dimana Azizul Haqim (Malaysia) mendapat nilai tertinggi, sedangkan Alda De Almeida (Timor Leste) harus rela tereliminasi dan pulang dari panggung megah dangdut academy asia 3.

Azizul Haqim sendiri pada malam show juga mendapatkan poin tertinggi sementara da asia 3 grup 2 top 10 hingga malam result show, finalis asal Malaysia ini berhasil mempertahankan posisi teratasnya. Azizul memperoleh akumulasi nilai 1123 angka, lebih banyak dari Fildan selaku peserta peraih poin tertinggi grup pertama.


Di urutan kedua ditempati oleh Reza asal Indonesia dengan torehan 1105 poin. Kemudian posisi ketiga diduduki oleh Aulia Indonesia, yakni dengan perolehan 1097 poin. Dengan begitu Azizul, Reza dan Aulia dinyatakan lolos ke babak 8 besar.

Peserta selanjutnya yang berhasil lolos ke babak 8 besar adalah One Forteen (Malaysia) setalh melewati zona tidak aman bersama Alda De Almeida (Timor Leste). Hasil nilai akhir One Forteen adalah 1068 mengalahkan Alda yang mendapatkan nilai 1062 angka.

Meski Cuma selisih enam poin saja dari One Forteen membuat Alda De Almeida harus rela menjadi peserta yang tersenggol di grup kedua daa3 top 10 ini mengikuti jejak Farez Adnan Malaysia yang tersenggol di da asia 3 grup 1 top 10 pada penampilan sebelum grub kedua ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]