Farez Adnan Tersenggol DAA3 Top 10 Grup 1, Fildan Nilai Tertinggi DA Asia 3 Tadi Malam 5/12/2017



Farez Adnan Tersengggol DAA3 Top 10 Grup 1 Fildan Nilai Tetinggi DA Asia 3 Tadi Malam

Farez Adnan Tersenggol DAA3 Top 10 Grup 1, Fildan Nilai Tertinggi DA Asia 3 Tadi Malam 5/12/2017. Hasil penilaian d’academy asia 3 group 1 babak 10 besar semelam dari dewan juri merupakan perolehan poin akhir bagi kelima finalis dangdut academy asia 3 top 10 yang tergabung dalam grup pertama. Penjurian akhir tersebut terjadi pada malam result show yang telah usai dihelat pada Selasa (5/12/2017) tadi malam WIB.

Nama-nama kontestan yang mengisi grup satu ini adalah Fildan DA4 (Indonesia), Putri DA4 (Indonesia), Gabriel (Indonesia), Rahila Rashun (Singapore) dan Farez Adnan (Malaysia). Mereka berlima pada malam sebelumnya juga telah tampil pada malam show dan telah mengahasilkan nilai sementara grup 1 top 10 daa3.

Kemudian poin malam show tersebut akan diaumulasikan dengan hasil nilai result show yang digelar pada hari Selasa, 5 Desember 2017. Hasil konser result da asia 3 grup 1 top 10 semalam Fildan perwakilan Indonesia berhasil mendapatkan nilai tertinggi dengan torehan 1099 poin.

Selanjutnya yang menempati posisi kedua dan ketiga adalah rekan satu negaranya, yakni Putri tepat dibawah Fildan dengan perolehan nilai 1093. Kemudian Gabriel menjadi yang tertinggi ketiga dengan raihan 1060 angka.

Sementara untuk dua peserta lainnya, yakni Rahila Rashun (Singapore) dan Farez Adnan (Malaysia) masuk ke zona tidak aman. Salah satu diantara kedua pserta tersebut akan diambil satu peserta yang harus tersenggol di grup pertama top 10 d’academy asia 3 indosiar ini.

Hasil penilaian daridewan juri terakhir telah menentukan bahawa Rahila Rashun asal Singapore dinyatakan lolos ke babak berikutnya dengan hasil nilai akhir 1049. Sedangkan Farez Adnan dari Malaysia belum beruntung kali ini, pasalnya Farez harus rela tersenggol dan tersisihkan dari kompetisi bergengsi dangdut asia ini. Nilai akhir Farez Adnan adalah 1035 poin.

Selanjutnya yang akan tampil adalah peserta grup 2 top 10 dangdut academy asia 3. Kontestan yang telah tergabung dalam grup kedua adalah Reza DA2 (Indonesia), Alda De Almeida (Timor Leste), Azizul Haqim (Malaysia), Aulia DA4 (Indonesia) dan One Forteen (Malaysia). Saksikan penampilan mereka nanti malam mulai pukul 19:30 WIB hanya di Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]