Azizul Haqim Nilai Tertinggi DAA3 Grup 2 Top 10, Reza dan Aulia Bersaing Ketat. Hasil perolehan nilai poin sementara d’academy asia 3 group 2 babak 10 besar Rabu (6/12/2017) tadi malam WIB. Azizul Haqim peserta asal Malaysia berhasil mendapatkan nilai tertinggi sementara mengalhkan Aulia dan Reza yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Azizul Haqim memperoleh skor tertinggi 560 poin, sehingga memastikan dirinya menjadi pemuncak klasemen sementara da asia 3 grup 2 top 10. Selanjutnya yang menempati posisi kedua adalah Aulia perwakilan Indonesia dengan torehan poin 548, selisih 12 angka dari Azizul.


Kemudian rekan satu negaranya, Reza DA2 harus puas menempati posisi ketiga. Reza mendapatkan nilai dari dewan juri sebesar 545. Selisih 15 poin dari Azizul dan selisih 3 angka dari Aulia.

Sedangkan dua peserta grup kedua lainnya, yakni One Forteen (Malaysia) dan Alda De Almeida (Timor Leste) berada di posisi terendah. Namun One Forten masih unggul ketimbang Alda. Pasalnya One Forten mendapatkan nilai 532, sedangkan Alda memperoleh 529 poin.

Baca Juga: Farez Adnan Tersenggol di Grup 1 Top 10 D’Academy Asia 3

Namun hasil nilai tersebut masih bersifat sementara, perolehan poin show ini akan di akumulasikan dengan perolehan poin malam result show nanti. Jadi siapapun yang mendapat akumulasi nilai paling sedikit, maka dia harus rela pulang dari panggung dangdut academy asia 3. Saksikan konser result show nanti malam mulai pukul 19:00 WIB hanya di Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]