HASIL NILAI DA ASIA 3 WILDCARD: Demetrio Benevides Raih Poin Tertinggi Sementara DAA3 Tadi Malam 11 November 2017. Konser pertama babak wildcard d’academy asia 3 sudah selesai digelar pada Sabtu (11/11/2017) malam WIB. Dimana pada konser daa3 wildcard show semalam, Demetrio Benevides (Timor Leste) memperoleh skor tertinggi sementara.

D’Academy Asia 3 babak wildcard ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberi kesempatan kepada kontestan yang sudah tersenggol di babak top 24. Namun hanya empat peserta saja yang diberi peluang untuk kembali manggaung di da3 asia tahun ini.


Keempat peserta tersebut adalah Atanazio Sarmento (Timor Leste), Demetrio Benevides (Timor Leste), Baby Shima (Malaysia) dan Norman (Thailand). Dari ke-4 finalis wildcard tersebut hanya akan dipilih dua peserta terbaik yang berhak mendapatkan tiket wildcard. BACA JUGA: FOTO PROFIL FILDAN DA ASIA 3 SERTA BIODATA PUTRI DAA3.

Bagi 2 kontestan yang berhasil mendapatkan tiket wildcard maka ia berhak kembali berkompetisi bersama 18 finalis lainnya di dangdut akademy asia 3 top 20. Konser wildcard sendiri akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut yakni pada hari Sabtu (11/11/2017) hingga Minggu (12/11/2017) pukul 19:30 WIB Live di Indosiar.

HASIL NILAI SEMENTARA DA ASIA 3 WILDCARD TADI MALAM

Nah semalam adalah konser babak wildcard yang pertama, dimana Demetrio Benevides asal Timor Leste berhasil memperoleh nilai tertinggi sementara daa3 wildcard malam pertama. Peserta yang tersenggol di da asia 3 grup 6 top 24 itu mendapatkan 496 poin. Selanjutnya di urutan tertinggi kedua ditempati oleh Atanazio Sarmento perwakilan Timor Leste juga, Atanazio di urutan kedua dengan hasil nilai 488 angka. Sementara di posisi ketiga diduduki Norman dari Thailand dengan raihan 486 poin.

Sedangkan Baby Shima yang sudah terkenal melalu smule itu harus puas mendapat poin terendah, kontestan yang berasal dari Malaysia itu memperoleh skor paling sedikit dibandikan ketoga peserta wildcard lainnya. Hasil nilai sementara Baby Shima adalah 483 angka.

Memang selisih poin antara Atanazio Sarmento, Norman dan Baby Shima terbilang sangatlah sedikit. Selain itu perolehan poin tersebut baru sementara. Hasil penilaian itu akan diakumulasikan dengan hasil nilai wildcard da asia 3 result pada Minggu (12/11/2017) nanti. So nantikan hasil nilai akhir da asia 3 babak wildcard di halaman ini. LIHAT JUGA: PROFIL AULIA D’ACADEMY ASIA 3 LENGKAP. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]