Norman Thailand Tersenggol DA Asia 3 Tadi Malam, Aulia Indonesia Nilai Raih Nilai Tertinggi DAA3 Grup 6 Top 24 Indosiar 10 November 2017

Norman Thailand Tersenggol DA Asia 3 Tadi Malam, Aulia Indonesia Nilai Raih Nilai Tertinggi DAA3 Grup 6 Top 24 Indosiar 10 November 2017

Norman Thailand Tersenggol DA Asia 3 Tadi Malam, Aulia Indonesia Nilai Raih Nilai Tertinggi DAA3 Grup 6 Top 24 Indosiar 10 November 2017. Update hasil d’academy asia 3 group 6 babak 24 besar semalam yang meliputi peserta yang raih poin terbanyak, skor terendah dan juga nama finalis yang tereliminasi di dangdut academy asia 3 grub keenam top 24 yang digelar pada Jum’at (10/11/2017) malam WIB.

Konser grup 6 semalam enampilkan empat finalis dari emapt negara yang siap menggoyang panggung dangdut akademy asia musim 3 di studio Indosiar. Keempat peserta tersebut antara lain Aulia DA4 (Indonesia), Darling (Malaysia), Norman (Thailand) dan Rafael Tilman (Timor Leste).


HASIL NILAI D’ACADEMY ASIA 3 GRUP 6 TOP 24 tadi malam telah menentukan bahwa Aulia DA4 peserta asal Indonesia ini memperoleh poin tertinggi dengan torehan 514 angka. Selanjutnya di urutan kedua diduduki oleh Darling perwakilan Malaysia dengan raihan 495 poin.

Sementara Rafael Tilman (Timor Leste]) mendapatkan nilai 489 yang membuatnya unggul 1 poin dari Norman (Thailand). Norman sendiri memperoleh skor 488 angka, sehingga kontestan asal Thailand tersebut harus rela pulang dari panggung dangdut academy asia 3 tahun ini. BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL GRUP 5 TOP 24 DAA3.

Dengan begitu telah ada 6 peserta yang tersenggol di d’academy asia 3 babak 24 besar, tereliminasinya keenam kontestan tersebut menandakan berakhirnya babak top 24, dan kini akan memasuki babak yang baru, yakni babak 20 besar.

Namun hingga berakhirnya to 24 tadi malam hanya tersisa 18 finalis saja, maka komentator menentukan akan mengadakan babak wild card yang mengambi empat (4) kontestan yang tersenggol pada grup-grup sebelumnya. Siapa sajakah ke-4 peserta yang mendaptakan kesempatan untuk kembali manggung di da asia 3 tahun 2017.

Kempat kontestan beruntung tersebut adalah Atanazio Sarmento (Timor Leste), Demetrio Benevides (Timor Leste), Baby Shima (Malaysia) dan yang terakhir adalah Norman (Thailand). Beruntung sekali Norman yang baru saja tersengol namun ia memiliki kesempatan untuk kembali berkompetisi di d’academy asia 3 melalui babak wild card. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: da asia grup 6 yg tersenggol, daa3 grup 6 siapa nilai yang tertinggi, dan lainnya.
Loading...