Hasil Manchester City Vs Arsenal, Skor Akhir 3-1 FT Liga Inggris 2017



Update Hasil Manchester City Vs Arsena Liga Inggris 2017 Malam Ini

Hasil Manchester City Vs Arsenal, Skor Akhir 3-1 FT Liga Inggris 2017. Update hasil live skor Manchester city vs Arsenal pada lanjutan liga inggris matchday kesebelas yang berlaga hari ini 5 november 2017 berlangsung dari Etihad Stadium.

Manchester City memetik hasil positif di pekan ke-11 Liga Inggris usai menang 3-1 kontra Arsenal di Stadion Etihad, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Hasil ini membuat tim asuhan Pep Guardiola semakin kokoh di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris. City kini mengoleksi 31 poin, unggul 8 poin dari peringkat kedua Manchester United.

Sedangakan dengan kekalahan ini membuat Arsenal harus puas di peringkat ke-6 dengan mengemas 19 poin, poin yang sama dicapai Liverpool dan Burnley.

Pada babak pertama Manchester City dan Arsenal sudah saling melakukan jual beli serangan sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Sergio Aguero memperoleh peluang emas di menit kedua, umpan silang dan ia menembak! Sayang meleset ke sisi kanan gawang.

Manchester City baru bisa membuka keunggulan di menit ke-19 melalui Kevin De Bruyne. Satu sepakan kaki kiri De Bruney membuat Arsenal termenung. Hingga babak pertama selesai skor bertahan untuk keunggulan city.

Dibabak kedua city menambah keunggulan melalu gol yang ditorehkan Sergio Aguero melalui titik penalty. Arsenal memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-65. Gol bermula dari pergerakan Lacazette yang berlari bebas di sisi kanan kotak penalti.

Simak Juga:

Pada menit 75 Gabriel Jesus menambahkan satu gol lagi untuk The Citizens. 3-1 Namun tayangan ulang memperlihatkan David Silva yang memberi assist bagi Jesus mungkin sudah berdiri dalam posisi offside.

Demikian update skor Manchester city vs arsenal yang mana tuan rumah berhasil mempermalukan sang tamu. Jangan lewatkan update hasil lainnya seputar liga inggris dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]