Puisi Tentang Hidup Yang Memantapkan Jiwa



puisi tentang hidup yang menginspirasi

Puisi Tentang Hidup Yang Memantapkan Jiwa. Sebelum jauh membahas puisi tentang hidup yang memantapkan jiwa. Apa saja puisi tentang hidup yang membuat kehidupan menjadi lebih punya makna dengan ciptaan-Nya. Puisi hidup terlihat bermakna kalu di pahami dengan ilmu. Karena karya sastra tentang hidup mempunyai makna yang begitu luar biasa dalam kerasnya pengadilan misteri dunia. Baik untuk yang mengalaminya maupun istilah kata tersebut mempunyai arti yang sangat luar biasa untuk dipahami secara mendalam. Sebelumnya kami juga memberikan puisi tentang kehidupan yang dapat menjadi rujukan tersendiri.

Hidup adalah untuk menjalankan semua perintah-Nya dan menjahui larangan-Nya. Akan kami hadirkan puisi tersebut dengan penuh makna yang membuat anda semuanya menjadi lebih memaknahi hidup ini. Kembali kumpulan puisi-puisi yang kami hadirkan kepada anda semuanya karya emas dari Purwawasita asli Kota Solo yang berdasar pengalaman hidupnya selama ini. Seperti puisi tentang anak kos juga kami hadirkan sebelumnya yang menjadi sebuah ekspresi bagi anak-anak kos yang jauh dari orang tuanya.

Puisi tentang Hidup yang memantapkan jiwa. Maka dari itu, hal yang menarik adalah makna dari puisi kali ini untuk anda yang membacanya agar supaya menjadi lebih menikmati hidup denganrasa syukur yang tinggi kepada Ilahi. Sehingga motivasi hidup menjadi berlipat ganda karena berdasar apa yang digariskan dan penuh makna. Puisi tentang hujan romantis juga dapat menjadi karya sastra penghibur untuk kekasih di saat musim penghujan menyelimuti hidup ini.

Puisi Tentang Hidup Di Dunia

Puisi adalah karya seni berupa tulisan yang menggunakan kualitas estetika (keindahan bahasa) sehingga berfokus pada bunyi, irama, dan penggunaan diksi. Tidak akan jauh dari kenyataan, puisi tentang hidup kali ini untuk anda semuanya yang memang butuh sebuah inspirasi hidup yang menyejukkan hati pastinya. Yaitu karya sastra penuh makna hadir untuk anda dari kami redaksi wartasolo.com semoga menjadi tertarik dan menambah perbendaharaan tentang puisi penuh makna yang kami hadirkan.

Puisi Tentang Hidup Yang Indah Memantapkan Jiwa

Karya Purwawasita

 

Hidup

Hanya Untuk Tugas Suci Yang Mulia

Menjadi Bagian Dalam Kehidupan

Membebani Harapan Mulia Semua Insan

 

Hidup

Merupakan Bagian Dalam Siklus Misteri Ilahi

Tertahan Rapi, Atau Malah Menderu Penuh Luka Tertatih

Menambah Beratnya Tanggung Jawab Ini

 

Hidup

Tidak Sama Bagi Ciptaan-Nya

Terdampar Dalam Kepalsuhan Dunia

Terbelah Dalam Kerasnya Hidup Yang Di Jalani

 

Hidup

Misteri Terberat Sampai Nyawa Merongrong Tubuh Ini

Mencabik Jasad Yang Kaku

Tidak Dapat Berbuat Semaunya

 

Hidup

Butuh Ilmu Yang Tak Kaku

Menitinya Tiada Akhir Sampai Dunia Berkhir

Dengan Penuh Perjuangan Tersambar Petir

 

Hidup

Merupakan Bukti Sebuah Ciptaan Ilahi

Tanpa Sadar Kita Tersisih Dalam Kehampaan Jiwa

Maupun Mujur Dalam Sebuah Jalur Yang Lurus Bermahkota

 

Hidup

Harus Terus Bermakna Dalam Nafas Yang Tinggal Berujung Ini

Menunggu Panggilan Dari Pembuat Riski

Tanpa Melihat Status Siapa Yang Sudah Di Gariskan

Merangkai Benang Dalam Kegelapan Itulah Hidup Yang Harus Di Jalani

Bagaimana dengan puisi kali ini tentang hidup? semakin terinspirasi atau biasa saja dalam membacanya. Pertanyaan tersebut untuk membuat Anda semakin penasaran dengan puisi-puisi yang hadir dilaman kami seperti puisi anak rantau yang menginspirasi jiwa dan puisi tentang hujan yang hanyut dalam kesendirian. Semoga nilai positif untuk hidup dapat menjadi lebih dengan hasil yang maksimal.

Demikianlah puisi tentang hidup yang sangat indah dan menyegarkan untuk anda maupun seorang yang memahaminya dengan mudahnya. Jangan lupa untuk dapat dibagikan kepada teman, saudara, suami, istri atau siapapun dengan gratis mengakses puisi-puisi bermanfaat penuh makna yang dapat anda kunjungi setiap saat tentunya. Karena dengan puisi dapat menyalurkan sebuah aspirasi, ekspresi ataupun inspirasi bagi siapapun dan dimanapun dengan berdasar karya sastra yang indah penuh makna. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]