Ilija Spasojevic Striker Andalan Bhayangkara FC Resmi Jadi WNI



Berita Terkini Liga 1 Gojek Traveloka Ilija Spasojevic Resmi Jadi WNI

Ilija Spasojevic Striker Andalan Bhayangkara FC Resmi Jadi WNI. Kabar mengejutkan datang dari striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Pada Rabu (25/10/2017) malam, pemain asal Montenegro itu mengunggah foto yang menunjukkan pose dirinya di depan logo PSSI yang berada di Kantor PSSI Jakarta, sambil memegang sebuah paspor.

Terlihat paspor yang memuat foto dan identitas dirinya merupakan paspor untuk warga negara Indonesia (WNI). Striker andalan bhayangkara fc mengunggah foto tersebut di akun pribadinya seperti instagram maupun twitter. Penyerang berusia 30 tahun itu mengungkapkan dirinya sudah jadi warga negara Indonesia (WNI) didalam caption foto tersebut.

“Akhirnya Saya Indonesia! Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan untuk saya. Proud to be Indonesian!” caption unggahan foto itu.

Sebagian besar menyambut gembira dengan kepastian Ilija Spasojevic yang telah resmi menjadi WNI. Mereka yang berkomentar juga banyak yang me-mention pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Alasannya jelas, mereka ingin Spaso, sapaan akrab Ilija Spasojevic, dipanggil ke Timnas Indonesia.

keinginan Ilija Spasojevic menjadi WNI bukan kabar baru lagi, karena eks kapten Melaka United itu memang sudah lama berupaya jadi pemilik paspor hijau Indonesia. Tak lain dan tak bukan ia sangat menginginkan masuk timnas Garuda.

Lihat Juga:

Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah putih kebanggaan “Garuda” di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pencinta sepak bola di Tanah Air,” kata mantan striker Persib Bandung itu.

Demikian berita terbaru seputar liga 1 gojek traveloka, yangmana pemain andalan bhayangkara fc tersebut secara resmi telah menjadi warga negara Indonesia. Nantikan update berita liga 1 lainnya dilaman ini, semoga bermanfaat. Simak Juga: Kiper Terbaik FIFA 2017, Inilah Striker Paling Ditakuti Buffon. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]