Akhirnya Coutinho Dilepas ke Barcelona Namun dengan Syarat



Berita Terbaru Liga Inggris 2017 Akhirnya Coutinho Dilepas ke Barcelona Namun dengan Syarat

Akhirnya Coutinho Dilepas ke Barcelona Namun dengan Syarat. Memang pada musim panas lalu dikabarkan bahwa philippe coutinho akan hijrah ke Barcelona. Namun hal tersebut tidak pernah terjadi, lantaran dikubu Liverpool tidak melepas pemain mudanya ini.

Barcelona memang pada transfer musim panas lalu sangat gencar sekali memburu tanda tangan pemain muda timnas Brasil tersebut. Bahkan, dana 105 juta euro (Rp 1,66 triliun) telah ditawarkan kepada Liverpool demi bisa mendapatkan jasa Coutinho, guna untuk mengantikan posisi yang ditinggal bintang mereka Neymar yang hijrah ke PSG.

Namun seperti yang kita ketahui sebelumnya, upaya tim yang berjulukan B;augrana tersebut menemui jalan buntu. Manajemen the red menegaskan tidak akan pernah melepas Philippe Coutinho ke klub manapun dan dengan harga berapa pun.

Namun akhir – akhir ini Liverpool secara mengejutkan mengajukan syarat khusus untuk melepas bintang mereka Philippe Coutinho. Mereka dikabarkan siap melepas Coutinho ke Barcelona ataupun klub lainnya pada bursa transfer Januari 2018.

Simak Juga:

Kudu Liverpool bakal melepas pemain tersebut, namun dengan harga yang diminta Liverpool untuk menjual Philippe Coutinho akan sangat tinggi. Si Merah akan membanderol Coutinho hingga 150 juta euro. Harga tersebut merupakan harga patokan liverpool untuk melepas pemain pada bursa transfer awal musim ini.

Itulah tadi update berita terkini seputar bursa transfer musim panas ini. Jangan lewatkan kabar terkini seputar sepakbola mancanegara dilaman ini, semoga bermanfaat. Baca Juga: Kiper Terbaik FIFA 2017, Inilah Striker Paling Ditakuti Buffon. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]