Liga 1 Gojek Traveloka, Arema FC Tenggelamkan Persegres GU



Update Berita Liga 1 Gojek Traveloka, Arema FC Tenggelamkan Persegres GU

Liga 1 Gojek Traveloka, Arema FC Tenggelamkan Persegres GU. Update jadwal gojek traveloka liga 1 2017 hari ini, yang mana telah menyajikan laga menarik antar tuan rumah Arema FC yang manjamu tamunya Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Rabu (25/10/2017) malam.

Arema FC semakin menenggelamkan Persegres Gresik United, yang mana pada pertandingan ini tim berjulukan Singo Edan mampun tampil treginas dihadapan supporter sendiri dengan berhasil meraih poin penuh atas lawannya PGU dengan skor 2-0.

Memang pada laga ini Arema FC selaku tim tuan rumah sangat diunggulkan, diawal laga Arema langsung mendominasi sepenuhnya jalan pertandingan. Tim tuan rumah mengambil inisiatif serangan, demi meraih kemenangan pada laga derby jawa timur ini.

Alhasil, dua gol kemenangan Arema dicetak Arthur Cunha pada menit ke-25 dan Cristian Gonzales menit ke-38. Kemenangan ini memperbaiki posisi tim Singo Edan yang sekarang ada di papan tengah.

Dengan hasil tersebut Persegres GU yang sudah dipastikan degradasi, Laskar Joko Samudro dengan kekalahan ini berarti dari 31 pertandingan baru mengoleksi 10 poin. Rinciannya 2 kali menang, 4 kali seri, dan 25 kali kalah.

Simak Juga:

Demikian update berita liga 1 gojek traveloka 2017, nantikan berita – berita lainnya seputar liga 1 dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]