Cara Cepat Mengencangkan Pantat, Agar Terlihat Indah dan Berisi



Cara Cepat Mengencangkan Pantat, Agar Terlihat Indah dan Berisi, Gambar

Cara Cepat Mengencangkan Pantat, Agar Terlihat Indah dan Berisi. Salah satu aset wanita yang berharga dari tubuhnya yaitu bagian pantat. Wanita menginginkan memiliki pantat yang kencang berisi, namun bagi wanita yang sudah mengalami proses kelahiran normal kadang hal tersebut membuat isapan jempol semata.

Pantat yang indah akan memperindah postur tubuh wanita. Wanita akan merasa lebih percaya diri bila memang memiliki postur tubuh yang ideal dan pantat yang bagus. Bila postur tubuh sudah bagus maka pakaian jenis apapun akan nyaman dipakai dan terasa pantas.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memperitah pantat anda. Selain makanan yang mendukung olah raga yang teratur dan yang sesuai dengan olah raganya. Banyak wanita yang ingin memperindah pantat dengan melakukan berbagai cara misalnya operasi plastik, hingga penggunaan silicon yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Cara Cepat Mengencangkan Pantat

Ada beberapa gerakan yang mampu mengencangkan pantat. Yang perlu dipersiapkan adalah keseriusan anda dalam menjalani program tersebut. Berikut beberapa gerakan yang mampu mengencangkan pantat versi wartas0l0.c0m

Baca Juga:

Joging

Anda bisa melakukan joging ringan dipagi hari untuk melakukan berat badan. Untuk membakar kalori anda bisa melakukan joging rutin minimal 15 menit sehari.

Hindari Diet Ketat

Diet memang mampu mengontrol berat badan, namun bukan berarti anda dapat melakukan diet secara berlebihan. Anda bisa melakukan diet sehat dengan tetap mengkonsumsi makanan namun mengurangi porsi dari biasanya dan perbanyak makan sayur dan buah.

Prisoner Squats

gerakan ini mirip dengan squat biasa dengan membuka kaki selebar bahu dan menurunkan badan serendah mungkin. Gerakan ini sangat bagus untuk mempercantik pantat.

Sumo Squats Jumps

Gerakan berdiri tegap dengan kedua kaki dibuka selebar bahu, kedua tangan dipinggang dan melompatlah lalu kembali ke posisi semula.

Sprinter Knee Raises

Gerakan yangmenyerupai orang ancang-ancang hendak berlari ini mampu melatih otot paha, pantat dan betis.

Tube Walk

Dengan menggunakan kain atau tali yang diikatkan pada kaki kemudian bergerak menyamping kanan dan kiri.

Dengan melakukan beberapa gerakan diatas mampu mengencangkan paha, mengangkat dan mengencangkan otot pantat yang mampu menunjang postur tubuh anda. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]