Live Streaming Indonesia Vs Brunei Darussalam U-19, Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2017 di Indosiar



Live Streaming Indonesia Vs Brunei Darussalam

Live Streaming Indonesia Vs Brunei Darussalam U-19, Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2017 di Indosiar. Jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei Darussalam hari ini dalam ajang piala aff u-18 2017 yang diselengarakan di Yangon, Myanmar. Laga ini akan berlangsung pada hari Rabu 13 September 2017 dan akan di gelar di Thuwunna Stadium Yangon kick off mulai pukul 15:30 WIB.

Live Streaming Indonesia Vs Brunei Darussalam U-19. Timnas U-19 akan menjalani laga ke empatnya, dan juga merupakan laga penentu untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Pada laga penetu ini Indonesia harus menghadapi tim kejutan Brunei Darussalam.

Indonesia u-19 saat ini masih menempati posisi ke 3 dengan perolehan 6 poinnya, yang sebenarnya perolehan poin tersebut disamai oleh Myanmar yang berada diposisi ke 2 namun masih unggul aggregat gol atas Indonesia.

Baca Juga: Update Klasemen Piala AFF U-18 Perolehan Poin Sementara Grup B

Laga melawan brunei kali ini Garuda muda lebih diunggulkan. Namun juga jangan menganggap remeh brunei, yang mana pada pertandingan pertamanya secara mengejutkan berhasil mempermalukan timnas Filipina dengan skor 3-2.

Kabar tidak baik datang dari punggawa timnas u-19, kiper utama Muhammad Riyandi tidak dapat bermain pada laga penentu ini, lantaran kiper berusia 17 tahun ini mengalami cedera dan terpaksa tidak dapat bermain pada laga melawan brunei kali ini.

Para pemain sangat berambisi dan sedang dalam kondisi semangat juang yang tinggi. Salah satunya pemain gelandang Muhammad Iqbal yang mengatakan dirinya dan teman-teman bakal bermain semaksimal mungkin demi meraih kemenangan atas brunei darussalam dan membawa Indonesia lolos ke babak semifinal.

“Kami harus tampil habis-habisan melawan Brunei Darussalam. Kami wajib bermain disiplin dan berlaga tanpa beban. Kami akui saat melawan Brunei Darussalam kita bermain kurang maksimal. Namun kami yakin bisa lolos ke semifinal. Pelatih juga susah memberitahu kami apa yang harus dilakukan ketika nanti berhadapan dengan Brunei,” ujar Iqbal.

Simak Juga:

Peluang lolos ke semifinal masih terbuka untuk Indonesia. Timnas u-19 harus menang dengan skor berapapun melawan Brunei, sedangkan di partai lain Vietnam berhasil mengalahkan Myanmar. Kalo pun Myanmar mampu mengalahkan Vietnam, Garuda muda nusantara minimal harus menang 8-0 atas Brunei untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Live Streaming Indonesia Vs Brunei Darussalam U-19

Maka dari itu jangan lewatkan Live Streaming Indonesia Vs Brunei Darussalam U-19 pertandingan penentu timnas garuda muda dalam ajang begensi piala AFF U-18 2017 yang di selengarakan di Myanmar. Laga ini akan berlangsung pada Rabu 13 September 2017 kick off mulai 15:30 WIB yang akan bertanding di stadion Thuwunna, Yagon.

LIVE STREAMING PIALA AFF INDONESIA VS BRUNEI DARUSSALAM U-19

Demikian Live Streaming piala AFF Indonesia Vs Brunei Darussalam U-19 yang akan berlaga hari ini. Tim manakah yang akan memenangkan laga big match ini? Mari sama – sama kita dukung timnas Indonesia u-19 agar dapat memenangkan laga kali ini. Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018 dan Jadwal Liga Spanyol Musim 2017/2018. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]