Live Streaming Timor Leste Vs Indonesia U-22, Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Kuala Lumpur

Live Streaming Timor Leste Vs Indonesia U 22 Hari Ini Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Kuala Lumpur

Live Streaming Timor Leste Vs Indonesia U-22, Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Kuala Lumpur. Siaran langsung Timor Leste Vs Indonesia hari ini diajang Sepak Bola SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Pertandingan ketiga timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste yang akan di gelar di Stadion Selayang Alam, pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 mulai pukul 15:00 WIB. Dan menurut Rencana, pertandingan ini juga akan di siarkan secara live di SCTV.

SEA Games 2017 Malaysia, Indonesia akan menjalani laga ketiga nya di ajang sepakbola Sea Games 2017. Pada laga ketiganya timnas U-22 akan menghadapi timnas Timor Leste, yang mana laga tersebut akan berlangsung hari ini di Selayang, Alam Stadium.

Saat ini Indonesia U-22 tengah dalam kondisi trend yang sangat positif, setelah pada pertandingan sebelumnya Indonesia Muda berhasil mengasak Filipina dengan skor telak 3-0. Dan kemenangan tersebut yang pasti memberikan kado terindah untuk Indonesia yang ulanh tahun pada 17 Agustus 2017.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018 dan Jadwal Liga Spanyol Musim 2017/2018

Untuk laga ini tentunya Garuda Muda menargetkan kemenangan demi memudahkan langkah mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Memang bukan perkara sulit menghadapi timnas Timor Leste yang secara kualitias masih dibawah Indonesia, namun juga timnas Indonesia tidak boleh merehkan Timor Leste yang bisa saja memberikan kejutan untuk Indonesia.

Sedangkan Timor Leste pada dua laga sebelumnya, belom pernah meraih kemenangan. Ini tentunya menjadi kesempatan Indonesia untuk mengasak Timor Leste yang saat ini tengah dalam kondisi yang kurang baik.

Namun sayangnya pemain muda Indonesia Muhammad Hargianto yang mencetak gol kala melawan Filipina dikabarkan tidak dapat tampil melawan Timor Leste nanti, lantaran pemain tersebut sedang mengalami cidera. Hargianto terlihat menjalani sesi terapi pada laatihan timnas Indonesia di stadion UKM Sabtu (19/8).

Simak Juga:

Menurut Bima Sakti kondisi Hargianto akan terus dipantau hingga jelang pertandingan. Hargianto akan dilihat sampai besok bagaimana keadaanya karena dia harus menjalani terapi. Hargianto memang saat ini tampil apik di ajang SEA game 2017, seperti yang kita ketahui ia menyumbang 1 gol saat tim Merah Putih mengasak Filipina.

Live Streaming Timor Leste Vs Indonesia U-22

Maka jangan lewatkan pertandingan Indonesia Vs Thailand U-22 dalan ajang Sea Game 2017 di Kuala Lumpur. Laga ini akan gelar di Selayang, Alam Stadium, pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 mulai pukul 15:00 WIB.

Link Live Streaming Sea Game Timor Leste Vs Indonesia U-22

Demikian Live Streaming Timor Leste Vs Indonesia U-22, mari kita sama – sama mendukung timnas Garuda Muda kita berlaga pada ajang ini agar dapat memenangkan setiap pertandinganya. Dan jangan lewatkan update hasil nya yang akakn kami hadirkan dilaman kami. Lihat Juga: Jadwal Lengkap 1 Musim Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]