PREDIKSI Timor Leste vs Timnas U-22 Hari Ini, Jadwal Grup B SEA Games 2017 Live Di TVRI (20/8/17)

Prediksi Timor Leste vs Timnas U 22 Hari Ini Sea Games 2017

PREDIKSI Timor Leste vs Timnas U-22 Hari Ini, Jadwal Grup B SEA Games 2017 Live Di TVRI (20/8/17). Dalam lanjutan pertandingan Grup B SEA Games 2017 kembali akan mempertemukan antara Timor Leste lawan Timnas U-22 di Stadion Selayang mulai pukul 15.00 WIB. Dan perlu diketahui bahwa dalam laga hari ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan TVRI. Prediksi skor Timor Leste vs Timnas U-22.

Timnas Indonesia dengan gaya bermain baru dan juga formasi jitu pada laga sebelumnya kontra Filipina membuat publik Tanah Air bertanya-tanya. Dimana Luis Mila memasang gelandang energik lima pemain. Dengan jendral lapangan tengah Evan Dimas Darmono, M. Hargianto dan Septian David Maulana yang begitu menakutkan untuk tim lawan.

Prediksi Timor Leste vs Timnas U-22 hari ini. Dalam laga ketiga kali ini Timnas Muda akan ditantang oleh Timor Leste yang secara status menjadi anggota ASEAN paling buncit setelah merdeka dari Indonesia. Secara history persepakbolaan Timor Leste masih jauh dari Timnas Indonesia yang memiliki atmosfer dan dinamika sepakbola lebih dulu.

Prediksi Timor Leste vs Timnas U-22 Hari Ini

Timnas Indonesia masih menyisakan PR yang sangat mendasar di lini depan. Yang mana telah memainkan pemain Naturalisasi Ezra W yang dipercaya Luis Mila Aspas bermain full selama 90 menit lawan Filipina dengan hanya dapat membahayakan gawang Filipina. Maka dari itu dalam kesempatan laga nanti melawan Timor Leste lemungkinan Luis Mila akan tetap memainkan satu pemain yang bertipikal target dengan memantullan bola kepada teman atau memaksimalkan umpan-umpan daerah yang sangat membahayakan gawang Timor Leste.

Simak Juga:

Dan berikut ini juga akan kami informasikan Skuad Timnas U-22 di SEA Games 2017  yang akan bertanding mempertahankan nama baik persepakbolaan Tanah Air yaitu:

Penjaga Gawang: Kartika Ajie (Persiba), Satria Tama (Persegres GU), Dicky Indrayana (Bali United FC).
Pemain Belakang: Hansamu Yama Pratama (C/PS Barito Putera), I Putu Gede Juni Antara (BFC), Ryuji Utomo (Persija), Ricky Fajrin (Bali United FC), Rezaldi Hehanusa (Persija), Gavin Adsit (PS Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI).
Pemaian Tengah: Evan Dimas Darmono (BFC), Febri Haryadi (Persib), M. Hargianto (Persija), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi K (Arema FC), Osvaldo Haay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela), Asnawi Bahar (PSM).
Pemain Depan: Yabes Roni (Bali United FC), Marinus Wanewar (Persipura), Ezra Walliam (West Ham United).

Demikianlah Prediksi Timor Leste vs Timnas U-22 SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Dan kami prediksikan dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Timnas U-22. Semoga Garuda Muda menang dan meraih medali emas dalam cabang bergengsi sepakbola yang bergabung dengan tim-tim kuat Asia Tenggara. Jangan lupa untuk terus dukung Timnas Garuda Muda untuk menjadi yang terbaik menjadi penerus Timnas Senior yang tak kunjung meraih prestasi dilancah Internasional. Simak Juga: Jadwal Grup B Timnas U-22 Sea Games 2017. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]