Cara Membuat Cream Malam Sendiri Dari Bahan Alami



Cara Membuat Cream Malam Sendiri Dari Bahan Alami, gambar

Cara Membuat Cream Malam Sendiri Dari Bahan Alami. Cream Malam Berkhasiat untuk mengatasi jerawat, menghilangkan komedo, anti aging, mencerahkan dan mengencangkan wajah. Wajah cantik berseri bak bidadari merupakan dambaan semua orang. Terlebih bagi mereka yang terobsesi dengan artis pujaannya. Untuk mendapatkan wajah yang cantik bebas masalah wajah tak terlepas dari peran cream malam.

Harga cream malam yang sangat mahal kadang membuat orang pikir panjang untuk membelinya. Manfaat cream malam mampu meregenerasi sel kulit yang mai dan menggantinya dengan yang baru selain itu mampu memberikan vitamin disaat tubuh kita rileks tertidur.

Vitamin yang terdapat dalam cream malam sebenarnya bisa dita dapatkan pada bahan alami yang ada disekitar misalnya madu. Namun orang-orang masih enggan menggunakan cream malam buatan sendiri dengan alasan ribet dalam membuatnya.

Penggunaan bahan-bahan yang kebanyakan menggunakan hasil dari lebah yang mempunyai banyak manfaat lebih efektif ketimbang dengan menggunakan produk pabrikan. Selain aman dan banyak manfaat yang diperooleh cream dengan menggunakan campuran madu, propolis serta bee polen juga aman bila tertelan.

Cara Membuat Cream Malam

Padahal penggunaan bahan alami lebih murah, kualitasnya lebih baik serta resiko iritasi kulit lebih sedikit. Daripada punya duit buat beli cream malam mendingan yuk kita intip cara membuat cream malam ala wartasolo.com.

Bahan yang digunakan untuk membuat cream malam

  • Minyak Zaitun
  • Propolis
  • Lilin lebah
  • Bee Polen
  • Madu
  • Zaitu

Caranya campurkan semua bahan hingga membentuk cream, cream campuran diatas bermanfaat untuk mengatasi jerawat, menghilangkan komedo, anti aging, mencerahkan dan mengencangkan wajah.

Baca Juga:

Dengan menggunakan cream buatan sendiri anda menghindarkan dari bahan kimia serta mercury yang kebanyakan digunakan dalam produk kecantikan. Cream diatas dapat bertahan lama dan tanpa menggunakan pengawet karena penggunaan lilin lebah dalam campurannya.

Anda bisa menggunakan crean diatas malam sebelum tidur serta pagi hari. Untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan gunakan cream dengan telaten/ teratur. Demikian tadi ulasan lengkap mengenai cara membuat cream serta manfaat yang diperoleh dari penggunaan cream buatan sendiri. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang manfaat bahan alam yang ada disekitar baik untuk dunia kecantikan maupun untuk kesehatan anda. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]