Prediksi Susunan Pemain Persib Vs PS TNI , Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 18 (5/8/2017). Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan menyajikan laga Big Match dan pantas untuk kita saksikan. Tentunya Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan sangat menghibur semua pecinta bola tanah air.

Kami dari tim redaksi WartaSolo sebelumnya telah menghadirkan Prediksi Borneo kontra SFC Pada kesempatan kali ini kami juga akan menhadirkan Prediksi Susunan Pemain Persib Vs PS TNI , yang akan meramaikan Liga 1 Gojek Traveloka.


Sebelum anda menyaksikan Laga Borneo FC kontra Sriwijaya FC alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Persib Vs PS TNI . Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini. Lihat Juga: Kode Bisskey Persib Vs PS TNI  TVOne.

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Pesut Etam melawan Laskar Wong Kito. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Sabtu 5 Agustus, pukul 18:30, di Stadion sijalak HarupatSoerang Bandung. Namun sebelumnya mari kita simak ulang ulasan Prediksi Persib Vs PS TNI. Lihat Juga: DP BBM Persib Vs PS TNI Lamongan GIF Bergerak.

Prediksi Persib Vs PS TNI

Tim maung Bandung saat ini masih terdampar di papan bawah klasemen sementara Liga 1, sangat mengejutkan tim sekelas Persib Bandung berapda diposisi ke 14 dengan koleksi 21 poin saja.

Baca Juga: Kabar Persib Bandung Terbaru 2017 Liga 1 Gojek Traveloka Putaran Kedua

Laga pembuka putaran kedua harus benar-benar dimanfaatkan oleh pasukan Maung Bandung untuk meraih kemenangan. Sebelumnya di lima laga terakhir Persib hanya mampu mendulang 2 poin masing-masing hasil main imbang melawan Persela Lamongan (skor 1-1), dan Persija Jakarta (skor 1-1).

Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Hasil buruk ini membuat Djadjang Nurdjaman mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Pada laga terakhir dipenghujung putaran pertama liga 1, Persib kembali dipermalukan oleh Perseru Serui.

Sementara itu tim tamu PS TNI masih bersaing ketat dipapan tengah klasemen Liga 1. Saat ini The Army menghuni posisi ke 9 dengan mengoleksi 25 poin saja.

Simak Juga:

PS TNI menutup pekan ke-17 putaran pertama liga 1 dengan kemenangan. Sebelumnya tim berjuluk The Army ini juga terseok-seok di pertengahan musim putaran pertama. Padahal sebelumnya tim asuhan Ivan Kolev itu sempat menyandang status tak terkalahkan dienam pertandingan berturut.

Kemenangan atas Semen Padang dengan skor 2-1, cukup menambah semangat pasukan TNI ini untuk menghadapi Persib Bandung.

Sementara itu head to head kedua tim Persib masih unggul dari PS TNI. Dari 3 pertemuan terakhir kedua tim Maung Bandung mengasak dua kemenangan dan sekali berakhir dengan hasil imbang/

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs PS TNI

Persib Bandung IX : Made Wirawan; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Michael Essien, Atep, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Raphael Maitimo. Pelatih : Herrie Setiawan.

PS TNI IX : Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Facundo Talin, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen; Hong Soon-hak, Guntur Triaji, Ahmad Nufiandani, Erwin Ramdani, Gustur Cahyo, Sansan Fauzi. Pelatih : Ivan Kolev.

Simak Juga:

Demikian Prediksi Susunan Pemain Persib Vs PS TNI  Jangan lewatkan upate hasil nya, yang akan kami hadirkan dilaman kami di WartaSolo. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?[Nico Yulianto – WartaSolo.com]