Kabar Persib Terbaru 2017 Liga 1 Gojek Traveloka Putaran Kedua

Kabar Persib Terbaru 2017 Liga 1 Gojek Traveloka Putaran Kedua

Kabar Persib Terbaru 2017 Liga 1 Gojek Traveloka Putaran Kedua. Tim besar dengan dana dan pendukung besar yaitu Persib Bandung menuju putaran kedua liga 1 sangat mengecewakan. Dimana klub yang banyak sponsor kali ini tidak dapat berbuat banyak di putaran pertama Liga 1 Gojek Traveloka yang berakhir bulan Juli kemarin.

Persiapan yang masih belum 100 % membuat penanganan tim yang di isi pemain-pemain berkelas menjadi semacam penuh dengan ketidakpastian. Persib masih menyisakan banyak PR di kompetisi bergengsi putaran pertama Liga 1. Semua tim bergegas dengan adaptasi kompetisi dengan cepat dan masiv.

Akan tetapi, skuad Persib dengan animo pendukung yang fanatik dan pemain berkelas dunia seperti M. Essien yang digadang-gadang dapat membuat mesin lini tengah Maung Bandung lebih segar, kreatif dan produktif selepas ditinggal Firman Utina ke BFC.

Kabar Persib Terbaru 2017

Sehingga membuat coach Djanur yang menjadikan harapan Persib dapat mempertahankan gelar juara Liga Indonesia pupus sudah dengan mengundurkan diri diputaran pertama sebelum habis jum;ah laganya. Kondisi tersebut membuat skuad Persib benar-benar masik zona papan bawah klasemen sementara dengan torehan 21 poin dari 17 laga yang telah dilakininya.

Hasil perolehan tersebut diatas sangat jauh dari harapan publik fanatik maupun pihak manajemen yang memang skuad Persib harus banyak berbenah dari semua lini. Yang paling mendasar adalah membenahi mentality juara pemain-pemain Persib dalam menuju kerasnya Liga 1 putran kedua awal bulan Agustus 2017.

Simak Juga:

Muncul nama eks pelatih Arema Cronus Milomir S yang akan menangani Persib di putaran kedua Liga 1. Dan juga secara permainan Persib belum mempunyai bomber menakutkan dilini depan dengan sepeninggal absen lama Sergio Van Dijk di awal laga putran pertama karena cidera. Serta masih rapuhnya lini pertahan Maung Bandung yang tidak dapat mempertahankan 90 menit waktu normal dengan konsisten.

Terbukti Persib sering kebobolan dimenit-menit akhir dengan mudahnya. Hal tersebut merupakan sedikit dari pendapat pecinta persib yang kami informasikan kepada anda semunya yang suka akan sepakbola tanah air. Baca Juga: Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Tim Kesayangan Anda. [Om_brew Purwawasita-WartaSolo.com]