PREDIKSI Semen Padang VS Persegres Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 18 (5 Agustus 2017). Prediksi pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 18 kali ini. Yaitu akan mempertemukan antara Semen Padang vs Persegres di Stadion H. Agus Salim, Padang. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 15.00 WIB (5/8). Prediksi Borneo FC vs Persegres GU.

Laga yang membuat kedua tim kali ini akan memaksimalkan dengan baik, disaat kedua tim pada laga pekan lalu mengalami hasil pertandingan yang negatif. Tuan rumah Semen Padang harus tumbang di kandang PS TNI dan GU juga kalah atas Bali United FC.


Prediksi Semen Padang vs Persegres Hari Ini. Dalam laga hari ini, poin penuh akan menjadi misi dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. Semen Padang yang digadang-gadang menjadi Kuda Hitam dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Indonesia dengan bertajul Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Harus mengubur status tersebut samapi dengan saat ini.

Prediksi Semen Padang VS Persegres Hari Ini   

Kondisi yang sama dan lebih mengenaskan dimiliki oleh tim yang berjuluk Kebo Giras yang sampai dengan saat ini masih mendekam di juru kunci klasemen sementara dengan torehan 7 poin dari 17 pertandingan yang dilakoninya.

Semen Padang

Kabau Sirah secara permainan menunjukkan trend positif dengan gaya bermain yang terbuka, penuh daya gedor di sayap dan mampu menampilkan permainan yang secara kasat mata enak untuk ditonton tapi, masih saja belum maksimal samapi dengan saat ini. Dan akan tetap memainkan motor utama Vendri Mofu di lini tengah untuk menjadi sang kreator handal dalam laga hari ini.

Persegres

Untuk tim asal Jatim yang dalam kondisi terburuk saat ini, benar-benar perlu yang namanya perbaikan strategi yang jitu dalam laga kandang melawan SPFC. Kalau tidak dapat diperkirakan pulang dengan status rugi dan akan menambah derita internal tim yang dengan kapten Agus Indra Kurniawan ini yang pastinya akan menjadi line-up utama skuad Laskar Jaka Samudra.

Simak Juga:

Dalam sengitnya pertandingan panas hari ini antara Semen Padang vs Persegres kami prediksikan akan berakhir dengan skor 2-1 unutk kemenangan SPFC. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]