Kabar Semen Padang Terbaru 2017 Putaran 2 Liga 1 Gojek Traveloka. Permainan yang diperagakan klub berjuluk Kabau Sirah diputaran pertama Liga 1 belum sesuai dengan harapan semua pihak. Meskipun Semen Padang mempunyai trio maut yang di takuti dilapangan hijau dalam setiap laganya. Yaitu Vendri Mofu, M. Sacrmento dan Rico Simanjuntak si kancil yang gesit dan menakutkan di area pinalti.

Hasil pertandingan putaran pertama menjadi evalusi besar-besaran terkait dengan skuad Semen Padang dalam mengarungi kerasnya Liga 1 yang sudah akan berlangsung kembali awal bukan Agustus. Kabau Sirah masih mempunyai PR dalam setiap lini, terutama lini bertahan yang masih saja mudah dijebol tim lawan.


Hengky Ardiles cs dalam putaran pertama hanya nangkring di posisi ke 13 klasemen sementara dan meraih 6 kemenangan dengan mengkoleksi 22 poin dari 17 laga yang dilakoninya. Hal tersebut tentunya membuat klub dengan permainan terbuka dan trengginas sampai dengan saat ini masih jauh dari ekspektasi.

Kabar Semen Padang Terbaru 2017

Dalam evaluasinya yang pasti pihak manajemen dan jajaran kepelatihan memberikan warning kepada skuad Semen Padang dalam mengarungi kerasnya Liga 1 Gojek Traveloka menuju putaran kedua. Kabau Sirah yang bermarkas di Stadion H. Agus Salim, Padang. Secara laga kandang menjadi pertandingan yang ditakuti oleh banyak klub, karena suasana dan kondisi Kota Padang yang memang sedikit berbeda dengan kota-kota lain dalam setiap laganya.

Simak Juga:

Kondisi tersebut cenderung membuat tim tamu kesulitan dalam beradaptasi dilapamngan hijau. Tim lawan acap kali mengalami kesulitan dalam berlaga melawan Semen Padang di Stadion tersebut. Bahkan sekelas tim kuat seperti Persib, Persipura dan Arema FC pun tidak dapat memetik poin penuh di hadapan ribuan pendukung fanatiknya.

Demikianlah kabar terbaru dari 18 kontestan Liga 1 terbaru untuk anda semunya. Semen Padang dalam Liga 1 putran kedua nantinya masih membutuhkan gelanfdang segar unutk menopang M. Sacamento di lini depan yang haus akan gol. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Channel Sepakbola Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]