Transfer Pemain Serie A 2017: Inter Milan Rekrut Pemain Anyar Siapakah DIA? Siapakah pemain baru Inter Milan musim ini? Tentu sudah menjadi rahasia umum jika musim panas menjadi kesibukan setiap klub untuk merekrut pemain anyar. Salah satunya adalah Inter Milan yang pada musim transfer 2017 ini berhasil merekrut Matias Vecin. Matias Vecino mengklaim merasa pantas bergabung dengan Inter Milan. Berbekal pengalamannya di Serie A, gelandang berusia 25 tahun itu optimistis bisa membantu I Nerazzurri meraih hasil terbaik pada musim depan.

Bahkan secara resmi direkrut Inter Milan “Vecino” resmi menebus pemain Fiorentina setelah menebus klausul pelepasan seharga 24 juta euro. Pemain asal Uruguay itu akan bertugas di Giuseppe Meazza selama empat tahun ke depan. Hal ini akan menjadi hal yang baru karena Inter berhasil meranpungkan keenam pemain barunya di musim panas ini.


Pemain dengan type kalem ini mempunyai peluang mengikuti dua kompatriotnya seperti Alvaro Recoba dan Ruben Sosa yang sempat meraih sukses bersama klub yang berdiri pada 1908 itu. Bahkan dalah sesi wawancaranya menuturkan “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fiorentina atas waktu yang dilalui bersama. Itu jadi pengalaman yang luar biasa baik sebagai pemain profesional atau sebagai manusia,” ucap Vecino, dilansir skysport. Baca Juga: Alasan Nemanja Matic Tinggalkan Chelsea!

Vecino juga berharap jika ia sangat layak membela Inter Milan. Alasan yang paling kuat adalah cukup paham dengan atmosfir kompetisi sepak bola di Italia. Ya, dia sudah hadir di Negeri Pizza sejak 2013. Itu sebabnya, sosok berpostur 189 cm itu yakin bisa memenuhi harapan tim barunya.

Lihat Juga:

Inter merupakan tim besar dan mempunyai banyak prestasi serta segudang berpengalaman di level liga maupun eropa. Tentu ini adalah kesempatan yang bagus untuk Matias untuk mengembalikan kepercayaan dan kedigdayaan inter di level teratas.

“Saya sudah berkelana di Italia selama beberapa tahun. Saya percaya sudah berada di usia yang tepat untuk merasakan pengalaman baru ini. Dan, mencoba menjadikannya sebagai petualangan yang positif,” pungkas Vecino.

Simak Juga:

Demikian informasi hari ini mengenai Transfer 2017 dimana Inter Milan telah merekrut pemain baru musim panas ini. Jangan lupa untuk membaca transfer terbaru 2017 di laman ini terima kasih. Intip Juga: Pelatih PERSIB Marah Terhadap Zola dan Febri, Kenapa! [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]