Pelatih PERSIB Marah Terhadap Zola dan Febri, Kenapa? Klub Persib di putaran pertama harus terseok-seok, apa yang menjadi masalah di kubu Maung Bandung hingga belum menemukan ritme permainan dan hasil positif. Bahkan saat ini coach Herrie Setyawan juga dipusingkan dengan sikap Gian Zola dan Febri Hariyadi. Keduanya tak juga bergabung usai memperkuat Timnas Indonesia U-22 di babak kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

Pemain muda Febri dan Zola seharusnya sudah kembali ke Persib sebelum laga kontra Perseru Serui, 29 Juli 2017 lalu. Namun mereka tak kunjung datang dan bergabung sehingga Herrie terpaksa memberikan teguran kepada keduanya.


Pelatih Persib ini menuturkan “Harusnya profesional, kapan harusnya saya membela tim nasional, kapan saya harus membela klub saya sendiri,” kata Herrie di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/8/2017) kemarin. Hal tersebut tentu akan membuat klub gerang, karena Klub asal kota kembang sangat membutuhkan tenaga untuk memenangkan laga dan mengamankan peringkat di Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Baca Juga: Milomir Seslija Pelatih Persib Bandung di Putaran Kedua, Apakah BENAR?

“Saya kecewa, betul kecewa, tidak ada komunikasi (dari mereka ke tim pelatih). Justru saya yang komunikasi. Ini pembelajaran buat mereka, maksudnya harus bisa membedakan profesionalisme itu,” tegasnya.

Seperti yang dilansir klub Persib kemarin ternya Zola dan Febri ternyata liburan padahal tim sedang membutuhkannya. Padahal selepas memperkuat timnas, mereka seharusnya kembali ke skuat Maung Bandung. Tapi mereka liburan tanpa memberi penjelasan pada tim pelatih.

Simak Juga:

Sebelum Persib berangkat ke Serui, Herrie sudah mencoba menghubungi keduanya. Tapi sayang, mereka tidak mengangkat telepon dari sang pelatih. Bahkan saat pelatih kiper, Anwar Sanusi mendatangi rumah keduanya, mereka juga tidak ditemui karena sedang berlibur.

Simak Juga:

Dengan sikap seperti itu apakah Persib Bandung akan memberikan sanksi ataukah teguran biasa! Kita tunggu informasi selanjutnya. Demikian update bola hari ini seputar Liga 1 Gojek Traveloka musim 2017/2018 terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]