Berita Terkini Liga 1 Gojek Traveloka 2017, Milomir Seslija Pelatih Persib Bandung di Putaran Kedua. Update kabar terbaru Liga 1 Gojek Traveloka kali ini datang dari Persib Bandung. Siapakah penganti Djajang Nurjaman setelah mundur dari kursi kepelatihan dari Persib?

Baru – baru ini muncul rumor tentang siapakah penganti pelatih tim Maung Bandung setelah pelatih Djajang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung.


Teka – teki siapa pelatih Persib Bandung terjawab sudah, dikatakan manajer Persib Bandung Umuuh Muchtar pelatih yang akan menangani tim Maung Bandung adalah Milomir Selslija.

Baca Juga: Live Streaming Sriwijaya FC Vs Perseru Serui Liga 1 Gojek Traveloka

Pelatih sayang tegaskan sekarang, saya hanya ceneung ke Milo. Kita sudah ada kesepakatan bersama. Nanti secepatnya sebelum tanggal 5 dia sudah bisa memimpin latihan, “kata Umuh Muchtardilapangan Lodaya, Bandung, Selasa (1/8/2017).

Namun hal tersebut di bantah oleh manajemen Persiba Balikpapan tetang kabar yang menyebut Milomir Seslija sudah mencapai kesepakatan dengan Persib. Hal tersebut dikatakan oleh manajer Persiba , Bambang Suhendro.

Itu hanya kabar media sosial, tidak benar. Coach Milo masih pelatih Persiba, karena dia kontraknya masih sampai akhir musim nanti, ungkapnya.

Simak Juga:

Meski begitu Babang mengakui, jika pelatih berdarah Bosnia tersebut tidak memimpin latihan Beruang Madu Selasa Sore (1/8).

Dia memang tidak memimpin latihan. Dia dijakarta karena ada pertemuan semua pelatih Liga 1 dan Timnas U-19 “ujar Bambang”.

Itulah tadi berita terbaru seputar Liga 1, jangan lewatkan update seputar Liga 1 lainnya yang akan kami hadirkan di laman WartaSolo.com, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Hasil Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-17. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]