Jadwal Liga 1 Gojek Travelola Pekan 18: MU vs Persela dan Persipura Kontra Bali United FC (4 – 9 Agustus 2017)

Jadwal Liga 1 Gojek Travelola Pekan 18 MU vs Persela dan Persipura Kontra Bali United FC (4 - 9 Agustus 2017)

Jadwal Liga 1 Gojek Travelola Pekan 18: MU vs Persela dan Persipura Kontra Bali United FC (4 – 9 Agustus 2017). Jadwal lengkap siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka pecan 18 akan kembali kami hadirkan untuk anda semua pecinta bola tanah air. Dimana partai bergengsi yang penuh dengan determinasi tinggi akan tersaji di lapangan hijau pada tanggal 4 – 9 Agustus. Bahkan adu strategi jitu dan penampilan apik masing-masing pemain akan menghiasai pertelevian tanah air.

18 kontestan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 telah melakukan pertadingan sampai dengan pekan 17 di putaran pertama. Masing-masing tim ada yang mengalami derita kekalahan, seri dan menang. Pada jadwal pekan 18 kali ini di partai pembuka akan hadir duel maut yaitu MU vs Persela di Stadion GRP, Madura.

Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan 18. Lanjut dengan pertandingan penuh gensi lainnya yaitu laga super big macth antara BFC vs Arema FC pada hari Jumat, 4 Agustus mulai pukul 15.00??? WIB. Dan laga palingberkelas lainnya yaitu Persib Bandung akan ditantang oleh PS TNI pada hari Sabtu, 5 Agustus.  Sedangkan untuk laga penutup akan kembali menghiasai publik tanah air dimana Persipura akan menjamu tamunya Bali United FC di Stadion kebanggaan Mandala Jayapura, Papua.

Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 18

Dan berikut ini adalah Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-18 live di Tvone:

Jumat, 4 Agustus

  • Madura United FC vs Persela Lamongan – 15. 00 WIB [Live]
  • BFC vs Arema FC – 18.00 WIB [Live]

Sabtu, 5 Agustus

  • Borneo FC vs SFC – 15. 00 WIB [Live]
  • Semen Padang vs Persegres GU – 15. 00 WIB
  • Persib Bandung vs PS TNI – 18.30 WIB [Live]

Minggu, 6 Agustus

  • Persiba Balikpapan vs Perseru – 15. 00 [Live]
  • PS Barito Putera vs Persija Jakarta – 18. 30 [Live]

Senin, 7 Agustus

  • PSM Makassar vs Mitra Kutai Kertanegara – 18.30 [Live]

Rabu, 9 Agustus

  • Persipura Jayapura vs Bali United FC – 15. 00 WIB

Simak Juga:

Demikianlah Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan 18 yang sesuai rencana akan berlangsung pada tanggal 4-9 Agustus 2017. Buat Anda semunya jangan lupa untuk tetap mendukung klub kesayangan anda. Yang akan kami update tentang prediksi, jadwal lengkap, top score, live streaming, nonton online, hasil pertandingan dan klasemen di kerasnya Liga 1 setiap pekannya.

Maka dari itu, jangan surut untuk terus dukung tim kesayangan anda agar dapat merangsek ke posisi papan atas dan menjadi pemenanganya dalam setiap laga. Bagi yang mempunyai parabola tinggal memasukkan kode biss key dengan mudahnya untuk melihak bagaimana cahnnel bola. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]