Live Streaming Madura United Vs Persela , Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 18 Live di TVone

Live Streaming Madura United Vs Persela , Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 18 Live di TVone

Live Streaming Madura United Vs Persela , Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 18 Live di TVone. Jadwal siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan menyajikan laga yang berkelas. Siaran Liga 1 kali ini akan menampilkan laga big match antara Madura United melawan Persela (4/8/2017). Sesuai rencana laga tersebut akan dimulai pukul 15:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung Live Streaming.

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Madura United Vs Persela. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari ini, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan. Sangat di sayangkan jika anda sampai lewatkan laga big match di Liga 1 pekan ke-17 ini.

Namun sebelum anda menyaksikan Live Streaming Madura United Vs Persela , alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Madura United Vs Persela. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini. Dan untuk menambah serunya laga ini kami dari Warta Solo juga telah menghadirkan DP BBM Madura United VS Persela.

Baca Juga: Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Arema FC Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 18

Prediksi Madura United Vs Persela

MaduraUnited saat ini masih memimpin puncak klasemen Liga 1, dengan koleksi 32 poinnya. Perolehan poin tersebut disamai oleh Bai United, yang mana tepat berada dibawah MU dengan 332 poin.

Laga ini Madura United harus meraih 3 poin jika ingin tetap mempertahankan puncak klasemen dan tak ingin dikudeta oleh persaing terdekat nya Bali United.

Madura United menutup putaran pertama liga 1 dengan hasil gemilang. Perlahan tapi pasti pasti mereka berhasil menggeser PSM Makassar dan juga Persipura dari puncak klasemen, dan berhasil keluar sebagai juara putara pertama klasemen sementara liga 1.

Simak Juga:

Sedangkan tim tamu Persela Lamongan saat ini masih menghuni papan tengah klasemen sementara Liga 1. Lebih tepat nya di urutan ke 10 dengan koleksi 24 poinnya.

Dari 17 pertandingan di putaran pertama liga 1, tim asuhan Herry Kiswanto itu membukukan 7 kemenangan, 3 kali seri, dan 7 kekalahan. Sebagai tim yang awalnya tidak diperhitungkan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengumpulkan 24 poin.

Terakhir Persela menutup putaran pertama liga 1 dengan meraih hasil yang cukup baik. Melalui perjuangan berat di Gelora Surajaya, Lamongan, Persela mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 3-2. Ini akan jadi modal baik untuk Persela untuk menghadapi tim kuat Madura United.

Sementara itu Head to head kedua tim Persela masih unggul dari Madura United. Dari dua pertemuan kedua tim Persela mampu menyap bersih dengan kemenangan.

Live Streaming Madura United Vs Persela

Live streaming Madura United Vs Persela . Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti Coolpad FancyCoolpad Max Lite atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Madura United Vs Persela  2 Agustus 2017

Baca Juga:

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Madura United Vs Persela  Jumat 4 Agustus 2017 kick off pukul 15:00 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya.

LIVE STREAMING LIGA 1 MADURA UNITED VS PERSELA

Demikianlah Live Streaming Madura United Vs Persela  yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Sriwijaya FC Vs Perseru kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?[Nico Yulianto – WartaSolo.com]