Harga Coolpad Fancy 3 Terbaru April 2024, Smartphone Murah RAM 2GB Memori Internal 16GB

Harga Coolpad Fancy 3 Terbaru Juli 2017, Smartphone Murah RAM 2GB Memori Internal 16GB

Harga Coolpad Fancy 3 Terbaru April 2024, Smartphone Murah RAM 2GB Memori Internal 16GB. Update Informasi terbaru harga HP Coolpad Fancy 3, harga Collpad baru dan bekas bulan ini kami yakin masih banyak mencari dan membutuhkannya hingga hari ini, khususnya buat Anda yang sedang memerlukan referensi terkait harga android Coolpad Fancy 3.

Kali ini tim WartaSolo kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Coolpad Fancy 3 di Indonesia untuk bulan ini, lengkap dengan spesifikasi Coolpad Fancy 3. Mungkin akan menjadi referensi anda untuk memilih Smartphone.

Sebelumnya kami juga telah membahas spesifikasi dan harga Lenovo K6 Power atau Lenovo K6 Note terbaru bulan ini. Silahkan bandingkan mana yang lebih bagus dan canggih yang layak untuk dimiliki. Smartphone murah terbaru memang menjadi primadona dikalangan pecinta ponsel, namun jika membandingkan spesifikasi dan fiturnya maka Coolpad Fancy 3 terkini dirasa tepat untuk anda miliki.

Harga Coolpad Fancy 3 Terbaru

Berikut adalah harga terbaru Coolpad Fancy 3 bulan ini sebagaimana yang kami kutip dari laman Tabloid Pulsa. Harga baru Coolpad Fancy 3 dibanderol Rp. 2,499,000.00. Sedangkan untuk harga second Coolpad Fancy 3 belum update.

Baca Juga: Cara Flash Samsung Galaxy S8 Sm-G950f dan Cara Flash Samsung Galaxy S8+ SM-G955F Via Odin Mode

Spesifikasi Coolpad Fancy 3

Coolpad Fancy 3 dengan bentang layar sentuh 5.5 inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai ~ 294 piksel per inci. Coolpad Fancy 3 dengan sistem operasi Android terbaru, yakni, Android OS, v6.0.1 (Marshmallow). LIHAT JUGA: CARA FLASH OPPO YOYO R2001 TANPA PC

Sisi kenerja, MEDIATEK MT6735CP 1.0 GHz Quad-Core ARM Mali-450 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung dengan internal memori sebesar 16GB. Lenovo dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

SIMAK JUGA:

Sisi kamera, Coolpad Fancy 3 dengan kamera belakang resolusi 13MP yang telah disematkan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Coolpad Fancy 3 juga dilengkapi dengan kamera depan 8MP, serta didukung oleh fitur dual SIM, Nano SIM,4G, GPS, WIFI, Bluetooth, v4.0 A2DP, Dan port microUSB, serta baterai Li-Ion 2500 mAh.

Demikianlah informasi terbaru harga dan spesifikasi Coolpad Fancy 3 di bulan ini. Harga Coolpad Fancy 3 di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu karena beberapa faktor, tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut. Lihat Juga: Harga dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo Terbaru. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]