Laga Persegres vs Bali United: Serdadu Tridatu Optimis Bantai Laskar Jaka Tingkir



Laga Persegres vs Bali United Serdadu Tridatu Optimis Bantai Laskar Jaka Tingkir

Laga Persegres vs Bali United: Serdadu Tridatu Optimis Bantai Laskar Jaka Tingkir. Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 17 kali ini. Yaitu akan mempertemukan antara Persegres vs Bali United di Stadion Petrokimia, Gresik. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 18.30 WIB (31/7) dan akan disiarkan secara langsung oleh Tvone. Laga Persegres GU vs Bali United FC.

Tuan rumah Persegres yang laga pekan lalu bertanding melawan SFC yang berakhir dengan skor 1 – 1 di kandang Laskar Jaka Samudra. Membuat Persegres sendiri sampai dengan saat ini berada di posisi ke-18 dengan berhasil menang 1 kali, seri 4 kali dan mengalami 11 kekalahan. Penampilan skuad Kebo Giras dapat dikatakan menjadi ancaman untuk tim lawan dalam laga kali ini.

Dengan mengandalkan permainan yang terbuka dan haus akan kemenangan, tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan laga malam ini. Target raih poin penuh akan menjadi prioritas dalam laga yang bertajuk duel tim beda status diklasemen yang ditunggu-tunggu publik pecinta bola tanah air. Baca Juga:  DP BBm Semua Klub Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru di WartaSolo.com

Laga Persegres vs Bali United

Sedangkan untuk Bali United dalam mempersiapkan laga malam ini, akan sangat memperhitungkan hasil yang diharapkan yaitu poin 3. Karena incaran poin tiga akan mampu mendongkrak Barong Bali ke papan atas klasemn sementara.

Fadil Sausu cs optimis dapat mencuri poin dari kandang Kebo Giras yang pada kesempatan kali ini sedang dalam kondisi terburuknya. Hanya dengan poin 7 dari 16 laga yang dilakoninya membuat jurang selisih yang sangat kentara dengan tim tamu yaitu 29 poin. Harapan dapat bantai tuan tumah Persegres menjadi hangat di internal Bali United dalam laga malam nanti.

Peluang tersebut ada ketika tim tamu berhasil bermain konsisten dalam laga sebelumnya. Hal positif tersebut membuat laga malam nanti akan menjadi indah dan berkelas meskipun secara hierarky di klasemen sementara Liga 1.

Simak Juga:

Demikianlah Laga Persegres vs Bali United yang akan berlangsung malam ini 31 Juli 2017. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan bertabur penuh bintang sepakbola tanah air hari ini. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Channel Sepakbola Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]