Live Score Persegres vs Bali United, Skor 1 – 3 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 Live di TvOne



Live Score Persegres vs Bali United, Skor Sementara 0 - 0 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 Live di TvOne

Live Score Persegres vs Bali United, Skor 1 – 3 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 Live di TvOne. Dalam lanjutan laga panas penuh gengsi Liga 1 Pekan Ke-17 Gojek Traveloka telah menampilkan dua dari 18 kontestan perkasa. Yaitu Persegres GU kontra Bali United FC yang mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Petrokimia, Kab. Gresik. Live score Persegres GU vs Bali United FC.

Persegres GU yang merupakan tim lemah di Liga Indonesia yang penuh dengan pemain muda semangat tinggi yang tangguh. Bahkan tim yang berjuluk Kebo Giras tersebut menjadi tim yang mendekam di dasar klasemen dalam kerasnya Liga 1. Permainan terbuka dewasa ini diperagakan oleh klub-klub tanah air yang berkompetisi penuh dengan menampilkan strategi-strategi jitu.

Live score Persegres vs Bali United. Permainan kedua tim menjadi obat lelah pecinta sepakbola tanah air di sela-sela kesibukan dan penatnya aktivitas sehari-hari. Bahkan menjadi tontonan favorit setiap perhelatan yang tersaji di Liga 1 Gojek Traveloka. Perhelatan yang menampilkan adu skill setiap pemain baik dari Persegres maupun Barong Bali  menambah indahnya pertandingan malam ini.

Simak Juga:

Kedua tim terus memacu kecepatan maupun kelincahan dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Pergerakan indah penuh dengan kerjasama tim dari tuan rumah Persegres dapat di patahkan dengan manis juga oleh tim tamu Bali United FC.

Saling jual beli serangan menjadi terlihat apik ketika kedua tim tidak putus asa meskipun acap kali gagal dalam melancarkan serangan. Begitu juga dengan dukungan pemain keduabelas tuan rumah Persegres pada laga malam ini terlihat gemuruh dengan kompaknya menteror tim tamu Bali United yang tak gentar dengan kondisi tersebut.

Live Score Persegres vs Bali United

Dalam laga yang bertajuk Duel Beda Hierarky malam ini akan menjadi tontonan yang heboh di Liga 1 Pekan 17 yang disiarkan secara live oleh Tvone. Untuk score laga kali ini dicetak oleh tuan rumah pada menit ke 69 oleh Arsyad Y. Sedangkan tim tamu berhasil menghujani gol melalui (OG) Ahmad Faris menit 18, Fadil Sauzu 85′ dan Comvallius menit akhir. Maka dari itu jangan lupa unutk terus buka laman kami yang memberikan berita terkini tentang sepakbola tanah air yang begitu seru untuk dijadikan tontonan.

Demikianlah live score Persegres vs Bali United yang dapat kami informasikan kepada anda semuanya. Semoga menjadi berita yang melegakan disaat anda tidak dapat menyaksikan laga yang bertabur penuh dengan bintang pada hari ini dilayar kaca. Baca Juga: Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Tim Kesukaan Anda. [Om_brew-WartaSolo.com]