Real Madrid Vs Barcelona International Champions Cup (ICC) 2017: Barcelona Dipusingkan denga Isu Hengkangnya Neymar



Real Madrid Vs Barcelona International Champions Cup (ICC) 2017 Barcelona Dipusingkan denga Isu Hengkangnya Neymar

ICC (International Champions Cup) 2017: Laga Real Madrid Vs Barcelona. Partai panas akan tersaji di lanjutan ajang International Champions Cup 2017 yang akan mempertemukan Real Madrid Vs Barcelona dan kemungkinan dihelat di Hard Rock Stadium, Minggu 30 Juli 2017. Pertandingan El Clasico ini diprediksi bakal berlangsung ketat. Laga madrid melawan barcelona bakal menjadi kesempatan besar bagi pemain untuk menunjukkan kualitas terbaiknya. Bahkan yang menjadi tujuan awal mereka adalah masuk dalam komposisi utama tim di musim 2017/2018.

Bagi Barcelona yang belum lama kedatangan pelatih barunya, Ernesto Valverde. Dia resmi menakhodai Blaugrana pada 30 Mei 2017 lalu. Sedangakan bagi Los Blancos, laga melawan Barcelona jadi tolak balik untuk memperbaiki rekor buruk di ajang ICC Amerika Utara 2017. Bahkan seperti yang anda diketahui, hingga saat ini Blaugrana belum mendapatkan kemenangan di ajang ICC 2017. Bahkan di laga sebelumnya mereka kalah dari Manchester City dengan skor telak 1-4, Kamis 27 Juli 2017 lalu.

Salah satu bintang el Real Oscar Rodriguez menuturkan “Memang benar pertandingan itu spesial, dan kami harus bekerja keras agar bisa meraih kemenangan pada laga itu.” kata Oscar, seperti dilansir situs resmi klub. Namun bagi Blaugrana, tiga poin menghadapi El Real akan mengokohkan mereka di puncak klasemen ICC Amerika Utara 2017. Saat ini Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan raihan enam poin dari dua laga. Karena Manchester United saat ini sedang berada di posisi kedua klasemen dengan raihan lima poin dari tiga laga yang dilakoninya.

Berikut 10 pertemuan terakhir Real Madrid vs Barcelona, seperti dilansir Soccerway:

  • 24 April 2017: Real Madrid 2-3 Barcelona (LaLiga)
  • 3 Desember 2016: Barcelona 1-1 Real Madrid (LaLiga)
  • 3 April 2016: Barcelona 1-2 Real Madrid (LaLiga)
  • 22 November 2015: Real Madrid 0-4 Barcelona (LaLiga)
  • 23 Maret 2015: Barcelona 2-1 Real Madrid (LaLiga)
  • 25 Oktober 2014: Real Marid 3-1 Barcelona (LaLiga)
  • 17 April 2014: Barcelona 1-2 Real Madrid (Copa del Rey)
  • 24 Maret 2014: Real Madrid 3-4 Barcelona (LaLiga)
  • 26 Oktober 2013: Barcelona 2-1 Real Madrid (LaLiga)
  • 2 Maret 2013: Real Madrid 2-1 Barcelona (LaLiga)

Real Madrid Vs Barcelona International Champions Cup (ICC) 2017

Barcelona disibukkan dengan Isu Hengkangnya Neymar

Real Madrid dan Barcelona bersiap diri jelang menyambut musim baru, beberapa pemain didatangkan, namun mereka juga harus rela melepaskan pemain bintang. Contohnya Real Madrid yang di musim panas ini kehilangan bintangnya, Alvaro Morata
Perginya Morata ke Chelsea membuat Madrid hanya menyisakan Karim Benzema dan Borja Mayoral sebagai penyerang murni. Selain itu dua pemain penting lainnya yang resmi hengkang adalah Danilo (Manchester City) dan James Rodriguez (Bayern Munich).

Lihat:

Saat ini kabar senter terdengar jika Gareth Bale sedang di imingi-imingi klub raksasa Inggris, Manchester United. Namun Madrid bisa bernafas lega, sebab sang pemain mengaku akan terus mengabdi untuk Real Madrid. Hal ini dikuatkan dengan bantahan dari sang agen, Jonathan Barnett. “Itu sangat konyol, cerita yang sangat bodoh,” kata Barnett kepada BBC Sport.

Namun kerugian terjadi pada klub Barcelona dengan kehilangan tiga pemainnya, yaitu Jordi Masip (Real Valladolid), Cristian Tello (Real Betis) dan Jeremy Mathieu (Sporting Lisbon). Yang paling miris adalah jika Blaugrana yang kemungkinan besar akan kehilangan Neymar. Dia dikaitkan dengan klub asal Prancis, Paris Saint Germain.Tawaran yang menggiurkan dari PSG tidak main-main, gaji 15 juta euro atau setara dengan Rp230 miliar menjadi iming-iming menggiurkan untuk sang pemain. Selain itu pilihannya untuk bergabung ke PSG membuat peluangnya untuk mendapatkan Ballon d’Or terbuka lebar.

Baca Juga:

Demikian update informasi mengenai laga sengit Real Madrid Vs Barcelona di International Champions Cup (ICC) 2017. Manakah yang akan menjadi pemenang dalam laga el Clasico pertama di musim panas ini? Simak terus berita dan hasil ICC 2017 di portal WARTASOLO. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]