Live Streaming Madura United Vs PSM Makassar, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 Live di TVone

Live Streaming Madura United Vs PSM Makassar, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 Live di TVone

Live Streaming Madura United Vs PSM Makassar, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 Live di TVone. Jadwal siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan menyajikan laga yang berkelas. Siaran Liga 1 kali ini akan menampilkan laga big match antara MU melawan PSM (29/7/2017). Sesuai rencana laga tersebut akan dimulai pukul 15:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung Live Streaming di TVOne.

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Madura United Vs PSM Makassar. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari ini, di Stadion Ge;orta Bangkalan. Sangat di sayangkan jika anda sampai lewatkan laga big match di Liga 1 pekan ke-17 ini.

Namun sebelum anda menyaksikan Live Streaming Madura United Vs PSM Makassar, alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Madura United Vs PSM Makassar. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini.

Dan untuk menambah serunya laga Big Match ini, kami telah menghadirkan DP BBM Madura United Vs PSM Makassar yang dijamin keren. Tentunya agar menambah panas nya suporter kedua tim pada laga malam ini

Prediksi Madura United Vs PSM Makassar

Saat ini Madura United masih berebut pemuncak klasemen Liga 1, untuk sementara ini MU masih menghuni posisi ke 3 dengan koleksi 29 poin nya. Hanya selisih 1 poin saja dengan pemuncak klasemen saat ini Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC di urutan kedua.

Baca Juga: Kode Biss Key Madura United Vs PSM Makassar 29 Juli 2017 Malam Ini.

Madura United tentu ingin terus menjaga trend positif di markasnya sendiri. Sejauh Liga 1 musim ini, tim asuhan Gomes De Oliviera belum kalah saat bermain di Stadion Gelora Bangakalan atau pun di Stadion Ratu Pemelingan yang memang sangat angker untuk tim tandang.

Madura United akan tampil trenginas terlebih bermain di hadapan pendukung sendiri yang menambah motivasi bagi mereka, serta berhasilnya mendapatkan hasil yang setidaknya sedikit lebih baik dari laga akhir milik PSM Makassar membuat MU diyakini sedikit lebih diunggulkan untuk dapat memenangkan laga ini.

Sedangkan tim tamu PSM Makassar harus tergelincir dari puncak klasemen sementara liga 1. Lebih tepatnya PSM terperosok ke posisi ke 5 dengan koleksi 28 poin nya. Walau sebenarnya hanya selisih 1 poin saja dengan Bali United dan Calon lawan mereka Madura United.

PSM Makassar dapat dikatakan menjadi tim yang paling ngotot untuk meraih kemenangan, karena mereka menelan kekalahan.

Simak Juga:

Meski demikian, bukan berarti tim berjuluk Juku Eja ini dapat mengalahkan tim tuan rumah begitu saja. Sebab, Madura United (MU) juga pastinya tidak akan membiarkan mereka meraih kemenangan dengan mudah.

Live Streaming Madura United Vs PSM Makassar

Live streaming Madura United Vs PSM Makassar . Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti Oppo A37, Oppo A39 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas.

Baca Juga:

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Madura United Vs PSM Makassar FC malam ini 2017 kick off pukul 15:00 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya.

LIVE STREAMING LIGA 1 MADURA UNITED VS PSM MAKASSAR

Demikanlah Live Streaming Madura United Vs PSM Makassar yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Madura United Vs PSM Makassar kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]