Prediksi Line-Up Madura United Vs PSM Makassar, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 (29/7/2017)



Prediksi Line-Up Madura Unnited Vs PSM Makassar, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17

Prediksi Line-Up Madura United Vs PSM Makassar, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 (29/7/2017). Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan menyajikan laga Big Match dan pantas untuk kita saksikan. Tentunya Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan sangat menghibur semua pecinta bola tanah air.

Kami dari tim redaksi WartaSolo sebelumnya telah menghadirkan Prediksi MU Vs PSM. Pada kesempatan kali ini kami juga akan menhadirkan Prediksi Line-Up Madura United Vs PSM Makassar, yang akan meramaikan Liga 1 Gojek Traveloka.

Prediksi Line-Up Madura United Vs PSM Makassar. Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara MU melawan PSM. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Sabtu 29 Juli, pukul 15:00, di Stadion Gelora Bangkalan.  Namun sebelumnya mari kita simak ulang ulasan Prediksi Madura Vs PSM. Lihat Juga: Kode Biss Key Madura United Vs PSM Makassar 29 Juli 2017 Malam Ini

Prediksi Madura United Vs PSM Makassar

Saat ini Madura United masih berebut pemuncak klasemen Liga 1, untuk sementara ini MU masih menghuni posisi ke 3 dengan koleksi 29 poin nya. Hanya selisih 1 poin saja dengan pemuncak klasemen saat ini Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC di urutan kedua.

Baca Juga: DP BBM Madura United VS PSM Makassar Liga 1 Gojek Traveloka

Madura United tentu ingin terus menjaga trend positif di markasnya sendiri. Sejauh Liga 1 musim ini, tim asuhan Gomes De Oliviera belum kalah saat bermain di Stadion Gelora Bangakalan atau pun di Stadion Ratu Pemelingan yang memang sangat angker untuk tim tandang.

Madura United akan tampil trenginas terlebih bermain di hadapan pendukung sendiri yang menambah motivasi bagi mereka, serta berhasilnya mendapatkan hasil yang setidaknya sedikit lebih baik dari laga akhir milik PSM Makassar membuat MU diyakini sedikit lebih diunggulkan untuk dapat memenangkan laga ini.

Sedangkan tim tamu PSM Makassar harus tergelincir dari puncak klasemen sementara liga 1. Lebih tepatnya PSM terperosok ke posisi ke 5 dengan koleksi 28 poin nya. Walau sebenarnya hanya selisih 1 poin saja dengan Bali United dan Calon lawan mereka Madura United.

PSM Makassar dapat dikatakan menjadi tim yang paling ngotot untuk meraih kemenangan, karena mereka menelan kekalahan.

Simak Juga:

 

Meski demikian, bukan berarti tim berjuluk Juku Eja ini dapat mengalahkan tim tuan rumah begitu saja. Sebab, Madura United (MU) juga pastinya tidak akan membiarkan mereka meraih kemenangan dengan mudah.

Prediksi Line-Up Madura United Vs PSM Makassar

Madura United : A. Saputra,Fabiano Da Rosa,G. Ariyad,F. Aryanto,A. Rama,R. Siregar,S. Nurcahyono,B. Sanggiawan,R. Febrianto,P. Odemwingie,G. Nwokolo

PSM : Syaiful,Z. Syukur,H. Wijaya,W. Hasbulla,R. Adi,W. Pluim,A. Aras,F. Sinaga,M. Klok,Reinaldo Costa,M. Rachmat

Baca Juga:

Demikian Prediksi Line-Up Madura United Vs PSM Makassar Jangan lewatkan upate hasil nya, yang akan kami hadirkan dilaman kami di WartaSolo. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]