Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munchen, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017 (25/7/2017)



Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munchen, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017

Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munchen, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017 (25/7/2017). Live Streaming siaran langsung Jadwal Internasional Champions Cup 2017 zona Singapura akan menghadirkan laga antara Chelsea Vs Bayern Munchen yang akan berlaga hari Selasa 25 Juli 2017 dan akan di siarkan langsung Live Streaming kick off pukul 18:35 WIB.

Laga Internasional Champions Cup 2017 zona Singapura kali ini akan berlangsung di stadion Nanjing Olympic Sports Center. Laga ini akan mempertemukan raksasa dari Perancis dan Italia, ini tentunya laga yang sangat di nantikan para supporter kedua tim.

Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munchen kali ini, meski hanya bertajuk turnamen pramusim, kedua tim diyakini tetap mengerahkan skuat terbaik. Sebelum anda menyaksikan laga ini alangkah baiknya simak terlebih dahulu prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen.

Baca juga: Dp Bbm Chelsea Vs Bayern Munchen Meme GIF Bergerak Terbaru ICC Musim Ini

Prediksi Chelasea Vs Bayern Munchen

Seperti yang kita ketahui Chelsea yang mengakhiri musim sebagai status juara bertahan Liga Primer Inggris akan melawan tim raksasa dari Jerman yaitu anak asuh dari Carlo Ancelotti, yang  mana sukses menjuarai Bundes liga secara empat beruntun.

Jelas bagi Chelsea inibukan perkara mudah untuk meraih kemenangan dari Munchen, namun catatan pertemuan kedua tim cukup memperlihatkan bahwa Chelsea berpeluang besar untuk kembali mempermalukan Munchen. Lihat Juga: Live Streaming Inter Milan Vs Lyon Jadwal Siaran Langsung ICC 2017 Hari Ini

Kala itu Chelsea berhasil meraih gelar Liga Champions pertamanya ketika berlaga dipartai final kontrak Munchen di Allians Arena, laga final tersebut harus diakhiri dengan drama adu penalti dimana Didier Drogba menjadi penentu kemenangan Chelsea atas tuan rumah Munchen.

Simak Juga:

Dikubu Bayern Munchen Kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid akan sedikit membantu kedalaman Munchen agar lebih bervariasi. Sangat mungkin bagi James bisa memberikan warna baru dalam permainan Munchen dan berhadapan dengan The Blues adalah kesempatan bagi sang pemain membuktikan diri.

Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munchen

Makan dari itu jangan sampai terlewatkan siaran langsung live streaming Chelsea Vs Bayern Munchen. Hari Senin 24 Juli 2017 kick off pukul 18:35 WIB.

LINK LIVE STREAMING ICC CHELSEA VS BAYERN MUNCHEN

Demikian Live Streaming Chelsea Vs Bayern Munchen dalam ajang pra musim Internasional Champions Cup 2017. Siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini? Nantikan update hasilnya, yang akan kami hadirkan dilaman kami. Baca Juga: Jadwal Lengkap Indonesia U-22 ajang Kualifikasi Piala Asia U-23. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]