Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara FC, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 (29 Juli 2017) Live Di Tvone

prediksi skor persija vs bhayangkara fc jadwal liga 1 gojek traveloka pekan 17 (29 Juli 2017) Live di tvone

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara FC, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 (29 Juli 2017) Live Di Tvone. Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 17 Gojek Traveloka 2017 akan hadir untuk Anda semua. Dimana laga berat akan mempertemukan antara Persija vs BFC di Stadion Patriot, Bekasi. Laga penuh gengsi akan berlangsung hari ini mulai pukul 18.30 WIB. Laga hidup mati kedua tim yang mengincar papan atas dan akan disiarkan secara live oleh Tvone.

Prediksi skor Persija vs Bhayangkara FC malam ini. Tuan rumah Persija yang laga pekan lalu bertanding melawan Persib yang berakhir dengan skor 1 – 1 di kandang Maung Bandung. Membuat Persija sendiri sampai dengan saat ini berada di posisi ke-7 dengan berhasil menang 6 kali, seri 7 kali dan mengalami 3 kekalahan. Penampilan skuad Macan Kemayoran dapat dikatakan menjadi ancaman untuk tim lawan dalam laga kali ini.

Dengan mengandalkan permainan yang terbuka dan penuh percaya diri, tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan laga malam ini. Target raih poin penuh akan menjadi prioritas dalam laga yang bertajuk duel seru yang ditunggu-tunggu publik pecinta bola tanah air. Baca Juga:  Aneka DP BBm Semua Klub Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru di WartaSolo.com

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara FC

Untuk tim tamu BFC yang pekan lalu bermain apik atas Kukar dengan skor 4-1 di Stadion Patriot, Bekasi  (21/7). Tentunya akan menjadi sebuah pemicu semangat yang lebih dalam laga bertajuk duel papan atas yang penuh dengan adu strategi dari kedua pelatih kali ini. Permainan yang terbuka dan gaya bermain yang mengandalkan kolektivitas lini tengah serta memaksimalkan kekompakan tim menjadi senjata The Guardian untuk mencuri poin di Stadion Patriot, Bekasi dalam laga kali ini.

Simak Juga:

Dalam kesempatan kali ini kami dari WartaSolo.com memprediksikan laga Persija vs Bhayangkara FC akan berlangsung sangat seru dan penuh dengan jual beli serangan yang membahayakan kedua kiper masing-masing tim. Dan untuk skor akhir pada laga kali ini kami prediksikan 1- 1 untuk laga malam ini. Maka dari itu dukung terus tim kesayangan Anda untuk berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka yang sangat ketat persaingannya. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]