Harga Sony Xperia E Dual C1605 Baru Bekas November 2018, Gadget Murah 500 Ribuan

Harga Sony Xperia E Dual C1605 Baru Bekas November 2018, Gadget Murah 500 Ribuan

Harga Sony Xperia E Dual C1605 Baru Bekas November 2018, Gadget Murah 500 Ribuan. Berita hari ini seputar harga hp sony xperia e dual c1605, kabarnya smartphone xperia baru mempunyai segudang kelebihan dengan kwalitas diatas rata-rata dengan merk Sony Xperia E Dual C1605. Review Xperia E Dual C1605 diharapkan mampu mengisi kekosongan handphone anyar berkualitas yang di nanti-nantikan para pecinta ponsel dunia.

SONY XPERIA E DUAL C1605. Kali ini tim WartaSolo.com akan memberikan ulasan yang berkaitan dengan info harga dan spesifikasi Sony Xperia E Dual C1605 spesial edisi Tabloid Pulsa dan fitur Sony Xperia E Dual C1605. Berbagai kalangan pecinta gadget tanah air juga tak lelah mencari info seputar kelebihan Sony Xperia E Dual C1605 juga kekuranganya Sony Xperia E Dual C1605 di internet. Jika berbicara mengenai teknologi handphone Sony Xperia E Dual C1605 yang dibekalkan, tak ayal jika produk smartphone buatan jepang juga menjadi incaran para konsumen karena mempunyai teknologi sangat canggih. Baca: Daftar Harga Sony Xperia Terbaru Mulai dari 1 Jutaan.


Spesifikasi Sony Xperia E Dual C1605

Layar dan desain

Layar dan desain sony buatan negeri kimono mempunyai dimensi cukup mumpuni dan tergolong cukup ringan karena dibekali bentang layar yang tergolong lebar. Hadir dengan layar TFT capacitive touchscreen berukuran 3.5 inches 320 x 480 pixels (~165 ppi pixel density)Multitouch up to 2 fingersProtection Scratch-resistant glass, Timescape UI. Layarnya pun telah dilengkapi dengan teknologi anyar yang membuatnya tahan terhadap goresan, apapun kegiatan yang sedang anda lakukan.

Jaringan

Kemudian mengusung jaringan yang komplit yakni jaringan internet cepat 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps sehingga ponsel mampu mengajak penggunanya untuk menjelajah dunia internet dimanapun pengguna berada. selanjutnya hp baru tahun ini dilengkapi pula jaringan EDGE dan GPRS yang akan menjadikan pengguna mampu berkomunikasi dengan baik.

Performa

Sekarang menuju ke pembahasan dapur pacu Sony Xperia E Dual C1605 dengan dukungan system operasional Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM7227A Snapdragon1 GHz Cortex-A5GPU Adreno 200Sensors Accelerometer, proximity membuat Anda dapat mengoperasikan smartphone tanpa gangguan lelet ataupun lemot.

BACA JUGA:

Uniknya, walau harga Sony Xperia E Dual C1605 dibandrol murah, smartphone ini dijejali system operasional yang tangguh sehingga kinerja ponsel semakin powerfull. Uniknya lagi, sony telah mengusung ram berkapasitas besar yaitu 512B ,sehingga sangat kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau sering disebut dengan kegiatan multitasking dengan baik.

Kamera Sony Xperia E Dual C1605

Kamera Android Xperia yang di benamkan juga sangat mumpuni, Xperia E Dual C1605 C6603 dilengkapi dengan beberapa fitur anyar 3.15 MP, 2048×1536 pixelsGeo-tagging pada kamera belakang dan pada kamera depan tidak ada. Kamera juga tidak dilengkapi dengan fitur LED flash, touch focus dan image stabilization yang tak mampu menghasilkan gambar terbaik, baik dalam format foto maupun video.

Fitur

Selanjutnya mengenai ruang penyimpanan internal yang dibekalkan pada ponsel Sony type Experia tergolong mumpuni sehingga menjadikan penggunya mampu menyimpan semua file berkapasitas besar didalamnya kapasitas yang diusung adalah 4GB cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan beberapa data pengguna berkapasitas besar, ditambah lagi MicroSD yang mampu menampung hingga 32GB.

Walaupun harga Sony Xperia E Dual C1605 terjangkau untuk kalangan menengah, kamu akan diberikan spesifikasi baterai Li-Ion 1530 mAh battery menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang lumayan lebih lama. Fitur via Java MIDP emulator, Stereo FM radio with RDS, – SNS integration- Active noise cancellation with dedicated mic, – Document viewer- Photo viewer/editor- Voice memo/dial- Predictive text input sangat komplit bagi anda yang mengidamkan hp canggih murah..

Harga Sony Xperia E Dual C1605 Terbaru

Berikut Harga Baru HP Sony Xperia E Dual C1605 hari ini yang diambil dari laman terkenal Tabloid Pulsa. Bahwa Harga Sony Xperia E Dual C1605 baru tidak ada infonya, sedangkan untuk Harga Sony Xperia E Dual C1605 bekas / second Rp.400,000.00. Harga android sony sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu ikuti update harga smartphone baru anda di portal WartaSolo.com setiap waktu.

SIMAK JUGA:

Kelebihan HP Sony Xperia E Dual C1605

  • Menggunakan kamera utama 3.15 MP, 2048×1536 pixelsGeo-tagging
  • Dibekali panel layar jenis Tipe TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Menggunakan baterai berkapasitas Li-Ion 1530 mAh battery
  • Dibekali Sistem operasional Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
  • CPU Qualcomm MSM7227A Snapdragon1 GHz Cortex-A5GPU Adreno 200Sensors Accelerometer, proximity
  • Memori Internal 4GB

Kekurangan Sony Xperia E Dual C1605

  • Belum dibekali fitur Fast Battrey
  • Kamera depan belum ada
  • Ram hanya 512MB

Demikian ulasan singkat seputar harga smartphone Sony Xperia E Dual C1605, semoga dapat menjadi acuan anda ketika membeli ponsel baru. Jangan lupa untuk share artikel harga Sony Xperia E Dual C1605 dan simak juga harga smartphone oppo terbaru bulan ini di laman WartaSolo.com terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.Com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...