Hasil MU Vs Manchester City Hari Ini, Skor Akhir 2-0 FT International Champions Cup 2017

Hasil MU Vs Manchester City Hari Ini, Skor Akhir 2-0 FT International Champions Cup 2017

Hasil MU Vs Manchester City Hari Ini, Skor Akhir 2-0 FT International Champions Cup 2017. Live skor Manchestere United Vs Manchester United update hasil International Champions Cup 2017 zona Amerika Serikat. Kami dari tim redaksi WartaSolo akan menghadirkan Live skor laga antara MU Vs Manchester City (21/7/2017).

Internasional Champions Cup telah menyelesaikan beberapa pertandingan, salah satunya laga antara MU kontra City. Laga ini berlangsung di USA, yang mana kick pada pukul 09:00 WIB. Dan berikut kami hadirkan liputan jalanya pertandingan laga tersebut. Namun sebelumnya simak dulu ulasan prediksi sebelum laga ini berlangsung.


Prediksi Sebelum Laga Manchester United Vs Man City

Rivalitas dua tim sekota, Manchester United vs Manchester City, akan kembali tampil dalam Derby Manchester pertama di Houston, Texas. Meskipun ‘hanya’ laga pramusim, namun pelatih MU, Jose Mourinho, paham akan pandangan orang mengenai pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap International Champions Cup 2017

Sebelum menghadapi Derby Manchester ini, MU telah 2 kali menang dalam laga persahabatan ketika melawan LA Galaxy (5-2) dan Real Salt Lake (2-1). Striker andalan terbarunya, Romelu Lukaku, berhasil mencetak 1 gol ketika menghadapi RSL, sementara Marcus Rashford mencetak sepasang gol melengkapi 5 gol yang dicetak saat melawan LA Galaxy.

Sedangkan dikubu Manchester City baru akan mengawali laga pra musim dalam Derby Manchester ini. Artinya, skuad asuhan Pep Guardiola belum pernah bertanding lagi setelah terakhir menghadapi Watford pada bulan Mei 2017 di laga terakhir Premier League musim lalu yang berakhir dengan kemenangan telak (5-0).

Tentunya laga ini akan sangat di nantikan bagi para pendukung kedua tim, karena ini adalah laga Big match laga Derby perdana kedua tim. Sementara itu Head to head kedua tim MU lebih unggul dari City, dari 5 pertemuan terakhir United berhasil menang dua kali, satu kali berakhir imbang dan sekali menelan kekalahan.

Simak Juga:

Hasil MU Vs Manchester City

Laga big match ini berakhir dengan kemenangan The Red Devills dengan skor 2-0. Gol MU di cetak oleh pemain anyar nya Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Simak Juga:

Demikian update hasil MU Vs Manchester City yang mana dimenangkan oleh United dengan skor 2-0. Nantikan update hasil lainnya dilaman kami, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-23. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: hasil mu hari ini, dan lainnya.
Loading...