Hasil AS Roma Vs PSG Hari Ini. Skor Akhir 1-1 FT International Champions Cup 2017



Hasil AS Roma Vs PSG Hari Ini. Skor Akhir 1-1 FT International Champions Cup 2017

Hasil AS Roma Vs PSG Hari Ini. Skor Akhir 1-1 FT International Champions Cup 2017. Live skor As Roma Vs Paris saint germain update hasil International Champions Cup 2017 zona Amerika Serikat. Kami dari tim redaksi WartaSolo akan menghadirkan Live skor laga antara As Roma Vs PSG (20/7/2017).

Internasional Champions Cup telah menyelesaikan beberapa pertandingan, salah satunya laga antara As Roma kontra Paris SG. Laga ini berlangsung di USA, yang mana kick pada pukul 07:00 WIB. Dan berikut kami hadirkan liputan jalanya pertandingan laga tersebut.

Hasil As Roma Vs PSG

Hasil As Roma Vs PSG. Sejak mengikuti turnamen ICC untuk pertama kalinya dua tahun lalu, PSG telah berhasil merengkuh dua titel. Les Parisiens tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan (menang enam kali dan sekali imbang).

Baca Juga: Jadwal Lengkap International Champions Cup 2017

PSG memulai laga dengan agresif sejauh ini. Serangan-serangan yang mereka lancarkan beberapa kali menghasilkan sepak pojok. Sayang, semua bola yang dikirim ke kotak penalti masih sanggup dihalau oleh para pemain Roma.

Laga ini berjalan sangat sengit dan panas, alhasil pada menit 18’ Adrien Rabiot mendapatkan kartu kuning. Pada menit 20’ Jese gagal memanfaatkan umpan terobosan rekan setimnya! Eks Real Madrid itu terlambat melepaskan tembakan dan bola pada akhirnya sanggup dihalau oleh Manolas. Lihat Juga: Live Streaming Semen Padang Vs Arema FC Liga 1 Gojek Traveloka

PSG akhirnya memecah kebuntuan setelah Marquinhos berhasil menaklukkan Alisson setelah memanfaatkan umpan dari Jese, yang sebelum melepas assist melakukan kerja sama apik dengan Motta. Lini belakang Roma lengah, skor sementara 1-0 dan bertahan sampai babak pertama selesai.

Simak Juga:

Dibabak kedua tim sama – sama merubah skuad nya dengan memasukan pemain cadanganya. As Roma berusaha tampil menekan di babak kedua. Alhasil pada menit ke 60’ Roma menyamakan skor melalui aksi Sadiq Umar! Pemain yang masuk menggantikan Dzeko itu mengontrol bola hasil umpan Gerson menggunakan pahanya sebelum melepaskan tembakan akurat yang melewati celah kaki Areola, skor sementara 1-1.

Laga ini berakhir dengan skor 1-1 dan harus dilanjutkan ke babaka tendanga adu penalty. Paris Saint Germain akhirnya keluar sebagai pemenangnya dalam laga ini dengan skor adu penalty 5-3.

Demikian update hasil As Roma Vs PSG yang mana dimenangkan oleh Paris Saint German dengan skor 5-3 di babak adu penalty. Nantikan update hasil lainnya dilaman kami, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-23. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]