Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16 Live di TVone

Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16 Live di TVone

Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16 Live di TVone. Jadwal siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan menyajikan laga yang berkelas. Siaran Liga 1 kali ini akan menampilkan laga big match antara Bhayangkara FC melawan Mitra Kukar (21/7/2017). Sesuai rencana laga tersebut akan dimulai pukul 15:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung Live Streaming di TVOne.

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari ini, di Stadion Patriot Bekasi. Sangat di sayangkan jika anda sampai lewatkan laga big match di Liga 1 pekan ke-16 ini.

Namun sebelum anda menyaksikan Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini.

Baca Juga: Kode Biss Key Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar 21 Juli 2017

Prediksi Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar

Bhayangkara FC saat ini masih konsisten di jajaran papa atas klasemen Liga 1. Saat ini Bhayangkara FC berada di urutan ke 4 di klasemen sementara Liga 1 Gojek Ttraveloka.

Pertandingan ini pun dipastikan akan berlangsung seru, karena baik Bhayangkara FC dan Mitra Kukar sedang berada dalam tren yang positif. Saat ini Bhayangkara FC berhasil menduduki posisi ke-4 dengan perolehan 27 poin, hasil dari 9 kemenangan dari 15 pertandingan, sementara Mitra Kukar menempati posisi ke-8 dengan koleksi 24 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Simak Juga:

Sebagai tuan rumah Bhayangkara FC tentunya akan menargetkan raihan poin penuh, karena pada pertandingan nanti mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun mengalahkan Mitra Kukar juga bukan hal yang mudah, karena memang tim asal Kalimantan itu memiliki pertahanan yang kuat di bawah komando Jorge Gotor.

Sedangkan tim tamu Mitra Kukar saat ini baru mengoleksi 24 poin saja. Dan untuk sementara ini Naga Mekes masih berada di posisi 8, tepat dibawah Persija Jakarta yang memiliki perolehan poin sama 24 poin.

Mitra Kukar juga memiliki modal yang bagus jelang laga sore esok, mengingat di pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan tim bertabur pemain bintang, Persib Bandung dengan skor 2-1.

Mitra Kukar datangke Bekasi tentunya menargetkan pulang membawa poin, namun hal tersebut bukan perkara mudah. Lantaran laga kali ini harus menghadapi tim kuat Bhayangkara FC, bukan hanya itu saja mereka juga tampil di depan supporter tuan rumah. Baca Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-23

Sementara itu dari head to head kedua tim, Bhayangkara FC lebih unggul ketimbang Mitra Kukar. Dari pertemuan kedua tim, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di dua pertemuan terakhir, di mana Bhayangkara FC berhasil mencetak total 7 gol dari dua pertemuan tersebut.

Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar FC

Live streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar . Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti Lenovo Vibe P1 Turbo, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Persija Vs Mitra Kukar 21 juli 2017

Baca Juga:

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar FC malam ini 2017 kick off pukul 15:00 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya.

LIVE STREAMING LIGA 1 BHAYANGKARA FC VS MITRA KUKAR

Demikanlah Live Streaming Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-23. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]