Prediksi Semen Padang Vs Arema FC, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16 Live TVOne



Prediksi Semen Padang Vs Arema FC, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16 Live TVOne

Prediksi Semen Padang Vs Arema FC, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 16 Live TVOne. Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka 20 Juli 2017 pekan ke-16 akan menyajikan laga big match yang menarik untuk kita saksikan. Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan kembali menghibur semua pecinta bola tanah air. Dimana partai bergengsi yang penuh dengan determinasi tinggi akan tersaji di lapangan hijau. Bahkan adu strategi jitu dan penampilan apik masing-masing pemain akan menghiasai pertelevian tanah air.

Jadwal Liga 1 pekan ke-16 kali ini akan menyajikan laga big match antara Semen Padang Vs Arema FC. Dan menurut jadwal Siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka antara Semen Padang kontra Arema FC kali ini akan berlaga pada hari Minggu (21/7/2017) pukul 18:30 WIB di Stadion H. Agus Salim Padang, Sumatera Barat. Namun sebelumnya mari sama – sama kita simak terlebih dahulu Prediksi Semen Padang Vs Arema FC. Baca Juga: DP BBM Semen Padang Vs Arema FC  Dijamin Keren

Sebelum anda menyaksikan Laga Semen Padang Vs Arema FC, alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Semen Padang Vs Arema FC. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini.

Baca Juga: Kode Biss Key Semen Padang Vs Arema FC 21 Juli 2017

Prediksi Semen Padang Vs Arema FC

Arema FC harus rela posisi nya di geser oleh Persipura Jayapura dan Bhayangkara. Saat ini masih berada di posisi ke 5 di klasemen sementara Liga 1. Yang baru mengoleksi 25 poin, perolehan poin tersebut di samain oleh Bali United yang tepat di bawah Arema FC.

Menjelang bertandang ke Padang, Arema FC sempat mengalami kekalahan kandang untuk pertama kalinya ketika menjamu Persipura Jayapura, Minggu (16/7/2017), Persipura yang tampil superior mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0.

Simak Juga:

Anak asuh Aji Santoso ingin melupakan kekalahan pekan kemaren dan berambisi meraih poin dikandang Semen Padang. Singo Edan pada laga ini memang menargetkan pulang membawa poin, dan tentunya juga ingin melampiaskan kekalahannya atas Persipura.

Sedangkan Semen Padang saat ini menghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1. Kabau Sirah baru mengoleksi 20 poin saja, dan lebih tepatnya anak asuh Nil Maizar berada di posisi ke 14 bersama Persib Bandung yang tepat di atas Semen Padang.

Semen Padang belum mampu menampilkan performa terbaiknya hingga jelang berakhirnya putaran pertama liga 1 ini. Hingga pekan ke-15, tim dengan julukan Kabau Sirah itu masih saja berada di papan bawah klasemen sementara liga 1. Walaupun tidak masuk di zona degradasi namun jika hasil buruk terus menerpanya, bukan tidak mungkin tim asuhan Nilmaizar ini terjerumus ke zona merah tersebut.

Lima laga terakhir, Semen Padang hanya mampu menambahkan 4 poin pada kantong klasemen liga 1 mereka. Hasil tersebut didapat dari menang atas Persela Lamongan (skor 1-0), dan dua kali hasil seri masing-masing dari Persija Jakarta (skor 1-1), dan Perseru Serui (skor 0-0).

Sementara itu Head to head kedua tim Arema FC masih unggul di banding Semen Padang, di 5 pertemuan kedua tim Arema berhasil mengasak tiga kali kemenangan satu kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Baca Juga: Jadwal Lengkap International Champions Cup 2017

Head To Head

Head to head Semen Padang Vs Arema FC:

  • Arema 5-2 Semen Padang
  • Semen Padang 1-0 Arema
  • Semen Padang 1-3 Arema
  • Arema 1-0 Semen Padang
  • Semen Padang 2-2 Arema

5 pertandingan terakhir Semen Padang:

  • Semen Padang 1-1 Persija
  • Mitra Kukar 1-0 Semen Padang
  • Semen Padang 1-0 Persela
  • Madura United 6-0 Semen Padang
  • Semen Padang 2-1 PSM

5 pertandingan terakhir Arema:

  • Gresik United 2-3 Arema
  • Arema 3-2 Sriwijaya FC
  • PS TNI 0-0 Arema
  • Arema 2-0 Bali United
  • Arema 0-0 Perseru Seru

Baca Juga:

Demikian Prediksi Semen Padang Vs Arema FC, siapakah yang akan memenangkan laga kali ini? Saksikan keseruannya mulai pukul 18:30 WIB, Jumat 21 Juli 2017. Dan jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]