Siaran Langsung Arema FC Vs Persipura Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (16/7/2017) Live TVOne

Siaran Langsung Arema FC Vs Persipura Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Live TVOne

Siaran Langsung Arema FC Vs Persipura Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (16/7/2017) Live TVOne. Live streaming lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-15 Laga super bigmatch Arema FC Vs Persipura. Dan seperti biasanya kami dari WartaSolo akan menghadirkan link live streaming Siaran Langsung Arema FC Vs Persipura.

Siaran Langsung Arema FC Vs Persipura. Live streaming Arema FC Vs Persipura dari lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka segera akan tersaji. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang. Adapun siaran langsung live streaming Arema FC Vs Persipura dapat anda saksikan live mulai Minggu 16 Juli 2017 pukul 18:30 WIB. Dan sebelumnya simak dulu ulasan prediksi sebelum laga ini berlangsung.

Siaran Langsung Arema FC Vs Persipura. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti Lenovo Vibe P1 Turbo, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Arema FC Vs Persipura 16 juli 2017

Prediksi Arema FC Vs Persipura

Arema sedikit demi sedikit mulai bangkit dari keterpurukannya, saat ini Singo Edan menempati posisi 4 Klasemen Liga 1. Arema FC baru mengoleksi 25 poin, yang sama dengan perolehan poin Bali United tepat diatas Arema.

Baca Juga: Update Terbaru Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Gojek Traveloka

Dilaga sebelumnya Arema FC berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-2. Arema kesulitan memenangkan laga melawan PGU, gol kemenangan Arema tercipta di menit akhir lewat kaki pemain muda Dedik Setiawan.

Tentunya kemenangan tersebut akan menjadi modal baik untuk Arema yang akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura. Apalagi ini merupakan laga kandang Arema, tentu akan menambah rasa percaya diri para pemain.

Simak Juga:

Sedangkan Persipura Jayapura baru mengoleksi 24 poin, dan tepat di bawah Arema FC calon lawan mereka malam ini. Sementara itu Bhayangkara FC juga menempel ketat Persipura, yang mana perolehan poin nya sama dengan tim Mutiara Hitam, yaitu 24 poin.

Persipura datang ke Kanjuruhan dengan kondisi yang tidak cukup baik, setelah dilaga sebelumnya mereka berhasil di tahan imbang oleh Perseru Serui. Ini adalah hasil yang kurang baik, lantaran laga tersebut sebenarnya berlangsung di markas Persipura.

Persipura Jayapura sendiri membutuhkan pelampiasan setelah ditahan sesama tim Papua, Perseru Serui, di kandang sendiri. Meskipun tidak mudah mencuri poin dari markas Arema FC di Malang, namun Boaz Solossa dan kawan-kawan dipastikan akan tampil semaksimal mungkin di pertandingan sarat gengsi ini.

Sementara itu Head to head kedua tim bisa dikatakn masih seimbang. Di 4 pertemuan terakhir mereka Arema FC berhasil memenangkan laga dan sekali menelah kekalahan, sementara di dua laga lagi hasil berakhir dengan hasil imbang.

Siaran Langsung Arema FC Vs Persipura FC

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Arema FC Vs Persipura FC malam ini 2017 kick off pukul 18:00 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya

Baca Juga:

LIVE STREAMING LIGA 1 AREMA FC VS PERSIPURA

Demikanlah Siaran Langsung Arema FC Vs Persipura FC yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Arema FC Vs Persipura kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Baca Juga: Jadwal Timnas U-16 Ajang Piala AFF U15 di Thailand. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]